Chika Jessica Pajang Foto Romantis Sandaran Mesra Pada Verrell Bramasta, Rekan Artis Ramai Komentar
Instagram
Selebriti

Chika Jessica membagikan foto mesra bersama Verrell Bramasta yang membuat sederet rekan artis ramai berkomentar, tak terkecuali Melly Goeslaw dan Meisya Siregar.

WowKeren - Chika Jessica memamerkan foto bersandar di pundak aktor tampan Verrell Bramasta lewat postingan Instagram pada Minggu (12/4). Dalam foto, Verrell nampak memandang lurus ke depan, sementara Chika nampak asyik bersandar.

Potret romantis Chika dan Verrell tersebut adalah reka ulang untuk meniru pasangan dalam drama Korea yang saat ini ramai diperbincangkan, "Itaewon Class". Chika mengungkap foto tersebut merupakan bagian dari "Halu Challenge" yang sebelumnya telah dilakukan oleh Melly Goeslaw dan Tata Janeeta berfoto bersama aktor drama Korea. "Bobo duyu ya guys @bramastavrl @chikajessica88 #ItaewonClass #HaluChallenge," tulis Chika.

Melly terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Chika. Ia nampak terhibur dan terbahak mengetahui foto halu ala Chika. "Bahahahahhahaha," tulis Melly.

Chika

Instagram


Sementara itu, Meisya Siregar yang ikut berkomentar mengungkap akan menonton drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi itu. "Okeh nonton ini deh !" komentar Meisya Siregar. "@meisya__siregar haruss kaaa pemainnya aku soalnya abis itu foto kaya gini ya sm ka beby pasti kocak," balas Chika.

Sebelumnya, Chika juga mereka ulang adegan romantis bersama Verrell sebagai pasangan kekasih dari drama Korea "Crash Landing On You". "'Lumayan lah yaaaaa...' @bramastavrl as Kapten Ri @chikajessica88 as Yoon Se-ri#RiRiCouple #Modus #CLOY," tulis Chika.

Postingan Chika bersama mantan kekasih dari Natasha Wilona tersebut menjadi sorotan rekan artis. Beberapa dari mereka menyoroti muka "malas" Verrell.

"Lakinya kayak gak suka tuuuh," komentar Melly Goeslaw. "Kok bram nya kayak males gitu yaaaaa," sambung Indra Bekti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait