Fans Bandingkan Foto Changmin Bersama Chani SF9 di 2007 Vs 2020, Dipuji Tak Menua Bak Vampir
Selebriti

Melihat Changmin dan Chani berdiri bersebelahan, fans rupanya teringat sebuah momen di masa lalu. 13 tahun lalu, Chani yang saat itu masih kanak-kanak tampil di acara 'Star King' bersama para member TVXQ.

WowKeren - Max Changmin TVXQ resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk "Chocolate" pada 6 April lalu. Menyusul perilisan album ini, pekan lalu penyanyi kelahiran 1988 itu menjalani debut stage.

Changmin melakukan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, salah satunya "Music Core" yang ditayangkan MBC pada Sabtu (11/4). Salah satu idol yang memandu acara tersebut adalah Chani SF9, yang juga sempat mewawancarai Changmin.

Melihat Changmin dan Chani berdiri bersebelahan, fans rupanya teringat sebuah momen di masa lalu. 13 tahun lalu, Chani yang saat itu masih kanak-kanak tampil di acara "Star King" bersama para member TVXQ termasuk Changmin.

Fans Bandingkan Foto Changmin Bersama Chani SF9 di 2007 Vs 2020, Dipuji Tak Menua Bak Vampir

Source: Twitter


Fans pun membandingkan foto Changmin dan Chani di acara "Star King" pada 2007 dengan foto mereka di "Music Core" akhir pekan lalu. Dan hasilnya, fans mengagumi wajah Changmin yang seolah tak berubah seperti sama sekali tak menua.

"Changmin sama sekali tidak berubah," komentar fans. "Sebagai fans TVXQ, aku benar-benar kaget. Si baby (Chani) itu sudah tumbuh sebesar itu! Aku nonton 'SKY Castle' dan 'Signal' tapi perbandingan ini masih sangat mengejutkan," kata fans lainnya.

"Chani dulu masih baby dan sekarang dia sudah dewasa. Dan Changmin sama sekali tidak berubah..." ujar fans. "Bukti bahwa Changmin tidak menua. Mungkin dia vampir," komentar lainnya. "Akan lebih seru kalau Changmin menggendong Chani lagi, hahaha," tambah yang lain.

Sementara itu, performance Changmin di "Inkigayo" merupakan penampilan terakhirnya di acara musik untuk mempromosikan album "Chocolate". Namun jangan khawatir, pemilik nama asli Shim Changmin itu tetap memberikan berbagai konten menarik untuk fans lewat akun media sosial resmi TVXQ.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait