Film 'The Suicide Squad' James Gunn Masih Akan Tayang Sesuai Jadwal Meski Dihadang Corona
Film
Pandemi Virus Corona

'The Suicide Squad' sendiri diketahui telah merampungkan proses syuting sejak akhir bulan Februari lalu, sebelum pandemi corona melumpuhkan industri perfilman Amerika Serikat.

WowKeren - Sejumlah rumah produksi berbondong-bondong menunda tanggal rilis proyek-proyek film terbaru mereka terkait dengan merebaknya pandemi virus corona (COVID-19). Pihak studio tentu saja tak ingin mengambil risiko besar, di mana film mereka berpotensi flop di pasaran, mengingat saat ini mayoritas bioskop di seluruh dunia ditutup demi menekan angka penyebaran virus corona. Akan tetapi, hal tersebut nampaknya tak membuat "The Suicide Squad" gentar.

Bagaimana tidak? Sutradara James Gunn menegaskan bahwa perilisan film garapannya tersebut tak akan ditunda meskipun wabah corona melanda dunia. Dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, James Gunn membalas pertanyaan penggemar dan menjelaskan bahwa proses editing "The Suicide Squad" berjalan dengan sangat baik.

"Saat ini tidak ada alasan untuk mengganti tanggal perilisan. Kami merilis sesuai atau lebih cepat dari jadwal perilisan," tulis Gunn. Ia melanjutkan, "Kami sangat beruntung bisa menyelesaikan syuting dan mengatur proses edit dari rumah kami sebelum karantina."

"The Suicide Squad" sendiri diketahui telah merampungkan proses syuting sejak akhir bulan Februari lalu, sebelum pandemi corona melumpuhkan industri perfilman Amerika Serikat. Oleh karena itu, wajar sekali apabila saat ini pihak produksi hanya tinggal melakukan proses editing dan finishing.


Sementara itu, sejumlah pemeran lama yang dikonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini antara lain Joel Kinnaman yang kembali memerankan kolonel Rick Flagg serta Viola Davis sebagai Amanda Waller. Tak ketinggalan si cantik Margot Robbie yang juga mengulang perannya sebagai penjahat cantik Harley Quinn.

Selain itu, ada pula sejumlah nama baru seperti Idris Elba, Taika Waititi, Peter Capaldi, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

Sementara itu, "The Suicide Squad" kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" pada tahun 2016 lalu. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise supervillain ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts