NU'EST Kejutkan Fans Umumkan Tanggal Comeback, Rupanya Sudah Selesai Syuting MV
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Usai dikonfirmasi akan segera comeback, NU'EST kembali membawa kejutan untuk penggemarnya. Selasa (14/4) pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal comeback resmi boy grup tersebut.

WowKeren - Usai dikonfirmasi akan segera comeback, NU'EST kembali membawa kejutan untuk penggemarnya. Pada hari ini, Selasa (14/4) pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal comeback resmi boy grup tersebut.

Pada 3 April lalu, sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa NU'EST saat ini sedang bersiap untuk comeback. Lebih lanjut dilaporkan bahwa comeback boy grup tersebut akan dilakukan pada bulan Mei mendatang.

Laporan kembali muncul pada hari ini, di mana outlet media News1 melaporkan bahwa NU'EST akan comeback pada 11 Mei mendatang. Lebih baiknya lagi, outlet media tersebut mengungkapkan bahwa Hwang Minhyun cs ini telah menyelesaikan syuting MV mereka.


Hal ini tentu menuai reaksi dari pihak agensi. Tak lama usai laporan itu muncul, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU'EST mengonfirmasi bahwa laporan itu benar adanya.

"NU'EST akan comeback pada 11 Mei. Mereka telah selesai merekam video musik mereka," ungkap perwakilan agensi.

NU'EST terakhir kali comeback pada Oktober tahun lalu. Mereka merilis mini album ketujuh mereka "The Table" dan judul lagu yang menyertainya "Love Me". Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik hingga debut di posisi pertama di berbagai tangga musik dan chart album.

"Love Me" sendiri merupakan lagu yang memamerkan warna musik baru NU'EST. Tak heran jika lagu tersebut langsung berada di puncak peringkat berbagai chart musik seperti Bugs, Soribada, dan Naver Music. Tak hanya lagu utamanya, album "The Table" juga diketahui mendapatkan prestasi yang serupa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait