Anwar Sanjaya Akui Gak Suka Chef Arnold, Jawab Begini Saat Ditanya Settingan 'MasterChef'
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya kembali menceritakan pengalaman mengikuti kompetisi memasak 'MasterChef Indonesia' yang menjadi awal kariernya di industri hiburan Tanah Air.

WowKeren - Anwar Sanjaya kini dikenal sebagai seorang entertain yang sukses menghibur para pemirsa televisi. Seperti diketahui, pria yang lebih dikenal sebagai Anwar BAB ini mengawali kariernya dengan mengikuti "MasterChef Indonesia".

Saat hadir di podcast milik Gritte Agatha, Anwar menceritakan pengalamannya selama mengikuti kompetisi memasak televisi itu. Menurut Anwar, ia sempat ingin mundur karena tekanan yang dirasakannya selama mengikuti "MasterChef".

"Waktu itu tuh gue kayak pas udah masuk (MasterChef) kayak pengin keluar sendiri. Karena gue tuh hampir salah satu peserta yang dibilang terburuk makanannya," ujar Anwar. "Gue enggak tau deh sisi penilaiannya darimana. Gue bikin makanan ini katanya dibilang enggak enak."

Mendengar pengakuan itu, Gritte lantas penasaran apakah para Chef juri benar-benar marah pada peserta. Beberapa waktu lalu, "MasterChef" memang sempat dirumorkan sebagai program yang penuh settingan.


"Enggak itu bener real! Bener-bener real kita masak yang diwaktu satu jam, terus yang kita masak, enggak tau apa-apa terus tiba-tiba dia maki-maki," kata pria yang kerap disangka Ruben Onsu ini. "Makan makanan kita yang kayak enggak enak lah, kurang ini lah, kurang itu. Gue enggak tau itu Chefnya pada mau kayak gimana makanannya."

Saat menjadi peserta, Anwar rupanya mengaku tidak suka dengan Chef Arnold karena bermulut pedas. Namun, Anwar menyadari bahwa peran Chef Arnold ialah memberikan penilaian yang berguna untuk perkembangan kemampuan masak para peserta.

"Dulu gue enggak suka sama Chef Arnold. Karena dia itu kayak.. menurut gue emang bagus sih emang.. kayak ngasih tau ini makanannya kurang ini," cerita Anwar. "Tapi kayak gue enggak suka aja, kayak dia tuh galak. Walaupun mukanya kan enggak galak ya, imut gemes gue kayak pengin nyubit pipinya. Tapi dia itu selalu galak sama makanan gue. 'Ini enggak enak!' Tapi emang bener sih, maksudnya makanan gue enggak enak."

Anwar juga "kesal" karena para juri selalu berbicara dalam bahasa Inggris yang tak dimengertinya. "Udah bahasa Inggris enggak bisa, mereka ngomong bahasa Inggris . 'Terrible, terrible, terrible, disgusting!' gue enggak tau artinya. Pas gue searching... menjijikkan!" pungkas Anwar sembari tertawa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts