Pacar Naufal Samudra Kirim Dukungan, Wajah Cantik Dibully 'Tante-Tante'
Instagram/farikhajasmine
Selebriti

Kekasih Naufal Samudra, Farikha Jasmine, mengunggah foto romantis seolah memberikan dukungan. Sayangnya sebagian fans Naufal sempat melontarkan sindiran soal penampilannya yang seksi dan dewasa.

WowKeren - Naufal Samudra sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Meski negatif dalam tes urine, Naufal kedapatan menyimpan ganja sintetis dalam bentuk liquid.

Polisi memiliki pertimbangan khusus untuk menjebloskan Naufal ke penjara. Soal rencana rehabilitasi, polisi mengaku belum ada pemberitahuan apapun.

"Status yang bersangkutan tersangka dan kami tahan di Polres Metro Jakarta Barat. Sekalipun negatif, kalau dia menyimpan, membawa, membeli, bisa dilakukan penahanan sesuai aturan," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar. "Untuk rehabilitasi, tentu ada proses permohonan dari keluarga. Ada asesmen dan sebagainya. Saat ini belum ada. Seluruh proses dilakukan dengan aturan yang berlaku sesuai peraturan perundang-undangan."

Naufal sempat menunjukkan penyesalan atas perbuatannya. Ia kini berseragam tahanan dan memakai masker. Naufal mengambil hikmah dan berharap kelakuannya tak ditiru orang lain.


"Kalau dari saya semoga kasus saya bisa menjadi pelajaran untuk generasi muda di Indonesia. Jangan coba-coba untuk beli narkoba, dan jangan coba-coba hal-hal yang haram ataupun negatif," kata Naufal.

Sementara itu, kekasih Naufal, Farikha Jasmine, mengunggah postingan romantis di Instagramnya. Ia pamer foto saat dipeluk Naufal seolah ingin menguatkan sang pacar yang kini meringkuk di tahanan.

Pacar Naufal Dibully

Sumber: Instagram

Followers Farikha sempat memberikan dukungan dan mendoakan gadis cantik itu tetap kuat. "Stay strong," kata netter. "Hi babe. Tetap support Naufal yaa. I love you two," kata pendukung Farika.

Disisi lain, Farikha justru dicibir oleh sebagian fans Naufal. Gayanya yang seksi membuatnya terkesan lebih dewasa dari Naufal hingga dicibir "Tante-Tante".

"Tante ishishs," kata netter. "Kok sama tante," seru netter. "Siapanya elu bang?? Hati gue mulai ambyar," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait