Naufal Dulunya Saksi Kunci Kecelakaan Maut Dul Jaelani, Nasib Beda Drastis Disorot
Instagram/itsnaufalsamudra
Selebriti

Naufal Samudra jadi sorotan setelah tertangkap dan berstatusi tersangka kasus narkoba. Masa lalunya sebagai teman Dul Jaelani sekaligus saksi kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada 2013 silam juga sempat dibahas.

WowKeren - Naufal Samudra telah ditetapkan tersangka dalam kasus narkoba. Ia dijerat dengan dijerat Pasal 114 (1) subsider Pasal 112 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Ancaman untuk Pasal 114 minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun. Sementara itu, untuk Pasal 112, minimal 4 tahun, maksimal 12 tahun.

Kini, Naufal harus mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih belum tahu apakah pihak Naufal bakal mengajukan untuk rehabilitasi.

"Untuk rehabilitasi, tentu ada proses permohonan dari keluarga. Ada asesmen dan sebagainya. Saat ini belum ada. Seluruh proses dilakukan dengan aturan yang berlaku sesuai peraturan perundang-undangan," seru Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Naufal dan Dul

Sumber: Istimewa

Akibat kasus tersebut, sosok Naufal jadi sorotan. Masa lalunya yang terseret kasus kecelakaan maut Dul Jaelani kembali dibahas media.


2013 silam, Naufal merupakan saksi kunci dalam kecelakaan maut pada 8 September yang menewaskan 7 orang. Ia saat itu duduk di samping sahabatnya, Dul Jaelani, dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.

Noval (Naufal) yang sedang berada di sampingnya (Dul) sambil main game di HP melihat di depannya ada mobil dan menegur AQJ, 'Awas ada mobil di depan'," seru Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. "Dari situlah mobilnya hilang kendali dan melesat ke jalan sebelahnya. Menabrak Grand Max sehingga ada yang meninggal dan luka berat."

Akibat kecelakaan, Dul sempat ditetapkan jadi tersangka. Namun beda dengan kasus narkoba Naufal, Dul justru tak mendekam dipenjara mengingat kalau itu ia masih dibawah umur.

Dul yang sempat terpuruk berusaha meminta maaf atas perbuatannya. Ia kemudian memilih tinggal dengan ibunya, Maia Estianty.

Berkat Maia, Dul tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa. Ia menghindari hal-hal negatif dan justru fokus bermusik. Ketika sang ayah, Ahmad Dhani, dipenjara atas kasus ujaran kebencian, Dul menggantikan posisi di Dewa 19 yang saat itu yang masih konser di Indonesia dan luar negeri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait