Gisella Anastasia Ungkap Gempi Jadi Lebih Fokus Belajar Saat Pandemi Covid-19
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella membagikan pengalamannya mendampingi sang putri belajar di rumah selama wabah virus Corona. Gisel mengaku bahwa Gempi malah menjadi lebih fokus belajar.

WowKeren - Akibat penyebaran virus Corona yang semakin meluas, hampir semua aktivitas di luar dan berorientasi massa menjadi hal yang tidak diperbolehkan. Segala macam aktivitas seperti sekolah, bekerja, hingga beribadah pun kini harus dilakukan dari rumah masing-masing. Salah satu yang mengalami hal tersebut adalah Gisella Anastasia dan sang putri, Gempita Nora Marten.

Gisella mengaku bahwa selama pandemi Covid-19 berlangsung, jadwal kegiatannya tidak ada perubahan. Tapi bedanya, hampir semua aktivitas itu kini dilakukan dari rumah. Termasuk di antaranya mendampingi sang putri belajar secara online di rumah.

"Kegiatan hampir sama-sama aja. Cuma sekarang bedanya kita sekarang nggak bisa keluar, kalau Gempi apa lagi. Gempi sekolahnya online, aku temani untuk operasiin gadget-nya. Terus ada tugas dan segala macem," ungkap Gisel pada Kamis (16/4) dilansir dari suara.com.

Mengikuti anjuran pemerintah kepada para siswa untuk belajar dari rumah, maka saat ini hampir seluruh kegiatan belajar mengajar di lakukan secara online. Sebagai seorang ibu, Gisel pun juga mendampingi Gempi saat putrinya itu belajar online.


Rupanya, Gisel mengaku mendapat banyak pelajaran baru saat mendampingi sang putri belajar di rumah selama pandemi Covid-19 berlangsung. Mantan istri Gading Marten ini mengaku jadi lebih dekat dengan sang putri dan banyak tahu tentang urusan sekolah Gempi.

Selain itu menurut Gisel, Gempi bisa jauh lebih fokus saat belajar secara online, ketimbang saat sekolah biasa. Mantan sinden "Opera Van Java" ini mengaku bersyukur karena dengan begitu, sang putri mudah menerima pelajaran dari sekolah.

"Tahu-tahu kayak gini jadi lebih fokus. Menurut aku, dia jadi cepat menerima dan bisa ngembangin sendiri untuk urusan sekolahnya," pungkas Gisel.

Seperti yang diketahui, Gempi merupakan putri semata wayang Gisel dengan sang mantan suami, Gading Marten. Setelah hampir 5 tahun menikah, pasangan selebriti ini memutuskan bercerai pada bulan Januari 2019 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru