Okan Cornelius Dikabarkan Unfollow Akun IG dan Gugat Cerai Istri, Ini Kata Pengadilan
Instagram
Selebriti

Beredar isu bahwa Okan Cornelius dan sang istri yang bernama Lee Sachi hendak bercerai. Bahkan Okan dan Lee sudah saling tak mengikuti akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Rumah tangga Okan Cornelius dengan Lee Sachi belum lama ini diterpa kabar tak sedap. Pasangan yang menikah di tahun 2018 tersebut dikabarkan bakal bercerai.

Hal ini bermula saat Okan dan Lee sudah tak saling mengikuti di Instagram. Kendati begitu, pihak manajemen Okan membantah jika rumah tangga artisnya tengah ditimpa masalah. "Masih baik-baik aja kok mereka," tepis Nobel selaku manajer Okan.

Sementara itu, Okan juga disebut-sebut sudah melayangkan gugatan cerai kepada Lee pada 31 Maret lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menanggapi hal tersebut, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Achmad Guntur turut buka suara.

Namun Guntur tak menepis maupun membenarkan kabar tentang gugatan cerai Okan terhadap Lee. Menurut Guntur, pihak yang melayangkan gugatan cerai harus disamarkan identitasnya.


"Gugatan perceraian termasuk perkara yang sidangnya tertutup untuk umum, sama halnya dengan perkara anak," ungkap Guntur dilansir Kumparan pada Sabtu (18/4). "Maka, di dalam SIPP, termasuk yang harus disamarkan identitasnya."

Lebih lanjut, Guntur pun meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Okan. Akan tetapi hingga berita ini ditulis, aktor berusia 40 tahun tersebut masih belum memberikan respons apapun.

"Sehubungan dengan itu, seandainya saya tahu, identitas itu tidak akan diinformasikan ke publik," tegas Guntur. "Lebih baik tanyakan ke yang bersangkutan. Ada beberapa gugatan cerai, saya tidak tahu yang mana."

Pernikahan Okan dan Lee selama ini terlihat harmonis meski keduanya belum dikaruniai momongan. Bahkan Okan dan Lee sempat menjalani program bayi tabung, namun belum membuahkan hasil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait