Bukan Dul Jaelani, Pacar Tampan Aaliyah Massaid Akhirnya Terungkap
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid ternyata bukan menjalin asmara dengan Dul Jaelani seperti yang ramai diberitakan. Sosok sang kekasih sudah mengumbar kemesraan dengan Aaliyah dalam media sosialnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Aaliyah Massaid santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Namun Dul sempat mengungkap bahwa Aaliyah sudah mempunyai kekasih baru.

Sosok sang pacar baru tersebut akhirnya terungkap dalam postingan Instagram Aaliyah pada Minggu (19/4). Dalam unggahannya, Aaliyah pamer 3 selfie cantik. "Selfie akan berhenti ketika karantina telah selesai hehe," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Kekasih Aaliyah terlihat meninggalkan jejak komentar dalam postingan tersebut. Pacar baru Aaliyah diketahui bernama Sultan Sapta.

"Pacarku cantik banget," tulisnya diikuti dengan simbol hati warna hitam. "Thank you my bebee," balas Aaliyah juga diikuti dengan simbol yang sama.

Aaliyah

Instagram


Saat dilihat dari Instagram pribadi, Sultan Sapta juga membagikan foto bersama Aaliyah. Dalam foto, keduanya kompak memakai jaket tebal duduk bersebelahan.

Aaliyah pun pamer ekspresi manis dengan sebuah minuman di tangannya. "Caffeinated with her," tulis Sultan Sapta di keterangannya.

Aaliyah

Instagram

Sebelumnya, Dul Jaelani menceritakan bahwa ia terlalu pasif dan cuek saat sedang menjalani pendekatan alias PDKT dengan Aaliyah. Hal ini membuat Dul memaklumi jika putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid tersebut berpaling ke pria lain.

"Tapi dekat sampai sekarang?" tanya Ari lagi. "Aaliyah itu teman dekat, sahabat aja. Soalnya aku belum tertarik dan belum mau pacaran secara terikat," papar Dul dalam vlog Ari Lasso. "Soalnya kamu enggak jelas," timpal Ari. "Mungkin aku enggak jelas, aku terlalu cuek (jadi Aaliyah memilih pacar baru), ujar Dul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru