Shandy Aulia Kembali Workout Pasca Rehat Melahirkan Selama 9 Minggu, Tubuh Ramping Jadi Sorotan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia kerap membagikan momen bersama dengan sang buah hati tercinta di media sosial. Shandy kali ini mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan dirinya tengah berolahraga dengan sang putri.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia baru-baru ini mengunggah beberapa foto saat sedang berolahraga pasca melahirkan putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Dalam unggahan foto itu, Shandy terlihat sedang berolahraga ditemani sang buah hati.

Ada empat foto yang diunggah Shandy di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Senin (20/4). Shandy terlihat menggunakan busana olahraga yang ketat membentuk lekukan tubuh sembari menggendong sang putri saat melakukan beberapa gerakan.

Di dalam keterangan fotonya, Shandy menuliskan sebuah pesan mengenai olahraga yang dilakukannya tak lama setelah melahirkan dengan proses sesar. Shandy mengatakan bahwa ini kali pertama ia kembali berolahraga.

"Finally back to workout. Setelah 9 minggu istirahat dulu pasca melahirkan ( caesar ) ( note : wanita berbeda beda yaaa masa pemulihannya jadi tergantung setiap tubuhnya, pastikan sudah nyaman dan fit jadi jangan samakan kondisi diri kita dengan orang lain Karena berbeda-beda proses pemulihannya)," tulis Shandy.

Shandy mengaku sangat bahagia bisa kembali berolahraga meskipun terasa badannya masih sangat kaku. Shandy pun menjelaskan bahwa ia membutuhkan adaptasi saat kembali melakukan olahraga tersebut.


"Senangnya bisa kembali workout, rasanya udah kaku banget nih! perlu kembali adaptasi dengan latihan yang ringan dulu. Tapi sekarang ada hal yang semakin membuat menyenangkan saat workout," kata Shandy.

Terlebih lagi, Shandy saat ini mempunyai seorang teman untuk melakukan olahraga, yakni sang putri. "Awww udah ada partner setia mommy workout yang selalu akan temenin mommy karena kita gak bisa terpisahkan @claireherbowolittlejoy," tutup Shandy.

Melihat unggahan itu, para warganet beramai-ramai memberikan komentarnya. Tidak sedikit dari mereka menyoroti tubuh Shandy yang tetap langsing meski baru saja melahirkan anak pertamanya.

"Body impian habis melahirkan, bisa tipis gitu," kata salah satu netter. "Badannya bagus segitu, lebih berisi," ucap netter yang lain. "Beda kali yaa jahitan sesar artis mah ratusan juta di RS mewah pulak. Beda sm gw yg RS rujukan bpjs masih ngilu aje nih luka, mana item bgt bkas jahitannya," tambah netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait