Aaliyah Massaid Sempat Jalani Rapid Test Usai Pulang Dari London, Merasa Aneh Tak Cium Tangan Ibu
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid mengaku sempat berkunjung ke London, Inggris sebulan lalu. Sadar akan kondisi pandemi virus corona, Aaliyah pun memutuskan untuk menjalani rapid test.

WowKeren - Penyanyi cantik Aaliyah Massaid sempat berkunjung ke London, Inggris pada 19 Maret lalu. Aaliyah pun membatasi aktivitasnya demi menjaga jarak dengan mengkarantina diri di rumah.

Pada masa karantina, Aaliyah tidak keluar dari rumah selama dua minggu usai dari London. Ia juga membatasi kontak fisik dengan anggota keluarganya, termasuk dengan ibunya sendiri.

"Waktu itu aku baru pulang dari London bulan lalu pas pandemi ini lagi naik, aku sampai karantina dua minggu. Sama mama aku aja enggak salim," ujar Aaliyah pada Senin (20/4) kemarin dilansir dari Kumparan.com.

Aaliyah juga mengaku sempat merasa aneh karena tak bersalaman dengan sang ibu. Akan tetapi, ia harus sadar bahwa semua ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona semakin menyebar luas di Indonesia.


"Awalnya agak aneh karena kemana-mana biasa dari kecil salim sama orang tua rasanya aneh banget. Kakak habis pulang dari New York dia, enam bulan, begitu pulang kita enggak ketemu. Mau gimana lagi," ungkap Aaliyah.

Selain itu, Aaliyah akhirnya memutuskan untuk melakukan rapid test. Aaliyah mengungkapkan bahwa ia menjalani rapid test sekitar satu minggu setelah pulang dari London. Aaliyah bersyukur tes tersebut menunjukkan bahwa ia negatif dari virus Covid-19

"Sempet ikut, hasilnya Alhamdulillah negatif. Cuma kita tahu negatif tetap jaga (jarak), karena kita enggak tahu ketemu orang lain. Tapi kita jangan terlalu parno, itu juga yang men-suggest kita terkena," jelas Aaliyah.

Setelah dinyatakan negatif virus corona, Aaliyah masih tetap berada di rumah. Biasanya, ia hanya keluar rumah saat mengunjungi rumah kakaknya saja. Aaliyah selama berada di rumah pun memiliki sejumlah kegiatan seperti bekerja lewat video call hingga memasak.

"Aku jadi lebih rajin masak, biasa masak, tapi jarang aku lakukan. Mungkin kita bisa lihat lebih dalam ke diri sendiri sukanya apa, enggak sukanya apa. Jadi banyak waktu sendiri," pungkas Aaliyah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait