Suami Vanessa Angel Curhat Kondisi Pahit Terkait Kasus Narkoba Serta Virus Corona Yang Masih Mewabah
Instagram
Selebriti

Bibi membagikan foto Vanessa Angel tengah berbaring sekaligus menceritakan tentang kondisinya saat ini yang sedih memikirkan nasib kasus narkoba serta virus corona.

WowKeren - Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi membagikan foto sang istri tercinta, Vanessa Angel dalam postingan Instagram pada Senin (20/4). Dalam foto, Vanessa yang mengenakan atasan baju tidur warna merah nampak berbaring di kasur. Ia menutupi sebagian wajahnya dengan tangan.

Dalam unggahan tersebut, Bibi curhat sedih soal situasinya sekarang bersama Vanessa. Mulai dari virus corona (COVID-19) yang masih mewabah hingga kasus narkoba yang menjeratnya dan Vanessa. "20 april 2020, hari kesekian corona & menunggu arahan kasus hukum istri & anakku," tulis Bibi.

Bibi tak memungkiri ada rasa sedih tentang situasi yang dialaminya, terlebih Vanessa saat ini tengah hamil. Walau demikian, Bibi tetap bersyukur dengan rezeki yang diperolehnya.


"Jujur masih sedih karena kondisi pun lg pahit kini," sambung Bibi. "Tp alhamdulillah sedikit demi sedikit ada aja temen temen yg mau berbagi, besar... kecil... semua kami terima sepenuh hati."

Vanessa Angel

Instagram

Bibi berterima kasih pada pemasukan bisnis kuliner donat dan kebab yang kini dirintisnya bersama Vanessa dapat digunakan untuk modal sang calon buah hati. "Lalu kini ada pula pintu kecil yg dibuka buat keluarga kecil kami, buat beli vitamin & susu bayi. '@kebabdosa 'Terima kasih aku hepi hari ini #dirumahaja #terimakasihtementemen," tutup Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa kini menyandang status sebagai tahanan kota. Hal tersebut dikarenakan Vanessa menjadi tersangka atas kasus kepemilikan narkoba jenis pil xanax yang dikonsumsi oleh Bibi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru