Gisel Komentari Foto Cantik Pacar Gading, Senyuman Dicibir Kedok Kebohongan
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia sempat menuliskan komentar di foto cantik Juria Hartmans yang diabadikan oleh Gading Marten. Meski seolah merestui, netter malah curiga kalau Gisel tak rela jika Gading pacaran dengan Juria.

WowKeren - Gading Marten diisukan dekat dengan Juria Hartmans. Ia kerap berbalas komentar dengan Juria di Instagram.

Sebagai bentuk rasa kagum, Gading memotret Juria dengan format hitam putih. Dalam kolase foto, Juria tampak cantik dan seksi alami.

"SHOOTING FROM A DISTANCE With @milkshakesspeare," demikian unggahan di postingan Gading. Juria menuliskan kode cinta seolah mengagumi bakat fotografi Gading.

Tak disangka, Gisella Anastasia juga menyukai karya foto dari Gading. Sadar dapat komentar dari mantan istri, Gading tampak tertawa malu-malu. "Hi hi hi," seru Gading.

Gisel

Sumber: Instagram


Komentar Gisel ini seolah merestui kedekatan Gading dan Juria. Namun, netter malah menyikapi sinis kemunculan Gisel. Mereka menyindir Gisel tersenyum tapi sebenarnya tak rela pada kebahagiaan Gading.

"Mamasel gimana perasaanya?? Apkah itu senyuman kebohongan," seru netter. "Wkwkw dalem hati juga senyum ya," tebak netter.

Sebelumnya, Gisel sempat dicurigai tak rela jika Gading menikahi mendahuluinya. Padahal setelah bercerai, justru Gisel duluan yang mendapatkan kekasih baru.

"Mas Gading nggak mau menikah, ngarang banget," seru Gisel berkelit. "Dapat berita darimana sih."

Sementara itu, kedekatan Juria dan Gading juga telah mendapat respon positif dari Roy Marten. Mantan ayah mertua Gisel itu mengibaratkan Juria sebagai kembang cantik dan merestui jika Gading menikahi sang model.

"Oh yang (di) London, saya enggak tahu. Saya lihat dia cantik sekali. Kayaknya Gading suka dan serius sama dia. Saya merestui mereka. Saya juga bilang, petiklah kembang cantik itu. Karena dia disediakan untuk mereka yang jantan," seru Roy. "Kayaknya lebih serius dari yang lain-lain. Kita lihat ke depan, sekiranya saya terlalu pagi menjelaskan ini. Saya cuma larang jangan pacaran sama cowok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait