Raya Kitty Curhat Hancur dan Terluka, Suami Bahas Masa Depan Siap Jadi Duda Keren?
Selebriti
Raya Kitty Bercerai

Raya Kitty mengungkap pada fans kalau ia bakal memberitahu putranya, Tariq, soal perceraian tanpa harus mengumbar aib. Raya juga tak menutupi kalau ia merasa hancur dan terluka terkait keretakan rumah tangga dengan Abid.

WowKeren - Perceraian Raya Kitty dan pembalap Abid Zia masih menuai rasa penasaran. Hingga kini, Raya dan Abid seolah enggan membongkar penyebab utama perceraian mereka.

Saat ini, proses perceraian belum disahkan pengadilan Soreang Bandung. Namun baik Raya dan Abid sudah mantap untuk berpisah selamanya.


Lewat Instagram, Raya sempat memberikan jawaban ketika ditanya oleh netter. Raya mengaku akan memberi tahu anak terkait kabar sang ayah namun tak mau mengumbar aib.

"Apabila si debay nanti sudah besar, lalu bertanya tentang keluarganya kaka akan jawab apa?" tanya seorang netter. "Aku akan jawab seadanya tapi tidak dengan membuka aib atau permasalahan yang terjadi," balas Raya.

Raya Kitty

Sumber: InstaStory

Namun tak dipungkiri, Raya merasa terluka hingga memilih mengakhiri pernikahan dengan Abid. Saat ini, Raya masih berusaha untuk move on dari masalah rumah tangganya. Ia juga mengisyaratkan tak akan bermusuhan dengan sosok yang melukainya itu.

"Cara ampuhnya adalah fokus satu titik yaitu membahagiakan diri dan anak. Kalau aku setiap ada masalah itu selalu dipikirkan dengan tenang, dengan positif thinking dulu lebih ke intropeksi diri 'Kok ada masalah seperti ini', 'Kok gue dibeginiin, apa karena guenya apa gimana' lebih ke kayak gitu sih," kata Raya. "I?Ikhlasin, definisinya menurut aku memaafkan apa yang sudah buat aku hancur, membuat aku kecewa, membuat aku luka dan masih berteman baik dan tidak membalas perbuatannya."

Raya juga mengungkap sikap optimis kalau suatu hari nanti akan sembuh dari patah hati. "Bersyukur dan positif thinking, percaya kalau Allah itu ngasih kita suatu luka itu pasti ada obatnya," ujar Raya.

Sementara itu, Abid mengunggah foto kece dengan caption "Masa Depan". "Future is Masa Depan," kata Abid.

Sebagian langsung mengomentari postingan itu dan memuji ketampanan Abid. Sebagian meminta Abid untuk rujuk dengan Raya.

"Ganteng kak, persis dd tariq bngttttttttt♥️," seru netter. "Sehat selalu buat kak @abidzzia206 sukses selalu," kata netter. "Kak, rujuk aja kak, kasian dede tariq," sesal fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts