Resmi Menikah dengan Vebby Palwinta, Razi Bawazier Curhat Soal Perasaan
Instagram
Selebriti

Razi Bawazier mengungkapkan perasaan bahagianya usai resmi mempersunting Vebby Palwinta sebagai istrinya. Ia menyebut dirinya adalah laki-laki paling beruntung karena bisa menikahi Vebby.

WowKeren - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Vebby Palwinta. Aktris cantik yang satu ini rupanya telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Razi Bawazier pada Sabtu (18/4) dalam acara akad sederhana yang digelar di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keduanya tampak serasi dalam balutan berwarna senada.

Menggelar acara pernikahan di tengah pandemi Corona, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier hanya mengundang pihak keluarga. Sementara teman-teman dekatnya menyaksikan acara ijab kabul yang sakral dan penuh cinta secara online. Kendati demikian, acara pernikahan Vebby tetap berjalan khusyuk dan lancar.

Bahagia usai resmi menikah, Razi pun mengungkapkan perasaannya lewat postingan terbaru di Instagram. Pria berdarah Arab ini mengaku sangat beruntung menjadi suami Vebby Palwinta. Baginya, kehadiran Vebby melengkapi kebahagiaan hidupnya.

"Entah apa yang ku rasa saat melihatnya, karena ekspresi itu tak pernah ku lihat sebelumnya. Aku sangka senyuman saat melamarnya adalah senyuman terindah, ternyata dia memberikan beribu kali lipat ketika aku resmi menjadi suaminya. Aku adalah laki-laki yang paling beruntung punya kamu," tulisnya.


Resmi Menikah dengan Vebby Palwinta, Razi Bawazier Curhat Soal Perasaan

Instagram

Bersamaan dengan pengakuan tersebut, Razi Bawazier mengunggah potret ketika dia dan Vebby Palwinta kompak memamerkan cincin kawin di depan kamera. Di sanalah terlihat betapa cantiknya Vebby yang tak bisa menyembunyikan senyum kebahagiaannya. Keduanya tampak sangat bahagia akhirnya bisa sah menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, Vebby dan Razi juga sempat mengunggah momen sarapan perdana mereka usai resmi menikah. Pengantin baru ini mengaku sama-sama canggung ketika aktivitas sarapan di pagi harinya ditemani oleh muhrimnya.

Baper akan kata-kata cinta yang dituliskan oleh pengantin baru ini, netizen pun membanjiri kolom komentar Razi dengan ucapan selamat. Tak berhenti di sana, mereka juga menuliskan doa-doa baik untuk keharmonisan rumah tangga mereka. Tak sedikit pula fans yang berharap agar pasangan ini segera diberi momongan yang lucu-lucu.

"Masyaallah sweet banget kak. Sakinah selau ya kak Vebby dan Razi," kata salah satu netter. "Selamat kak Razi dan kak Vebby, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, berkah bahagia sukses dunia akhirat. Dikaruniai putra putri yang shaleh shalehah, amin. Masyaallah Tabarakallah," timpal lainnya. "Bahagia selalu dunia akhirat, cepat dapat debay, amin. Alhamdulillah congrats," imbuh akun @fitr*****24.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru