Tinggal di Bali, Celine Evangelista Amuk Orang yang Nekat Berkeliaran Saat Wabah Corona
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista merasa miris sekaligus geram dengan kondisi di Jakarta, lantaran masih banyak orang yang tak mematuhi PSBB dan berkeliaran kala virus corona mewabah.

WowKeren - Celine Evangelista meluapkan kekesalannya terhadap orang-orang yang masih nekat berkeliaran saat virus corona mewabah. Hal ini disampaikan Celine melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Selasa (21/4).

Dalam pernyataannya, Celine mengungkapkan bahwa ia terpaksa tinggal di Bali lebih lama karena kondisi di Jakarta semakin parah, meski sudah diberlakukan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB). Istri Stefan William ini juga dengan tegas meminta masyarakat berdiam diri di rumah agar wabah corona segera berakhir.

"MY GOD! setelah gw tau seperti ap kondisi di Jakarta.. ge memutuskan untuk stay lama di sini.. GOKIL!! JAKARTA se-Serem itu. YaTuhaaann takuutttt," tulis Celine. "Lo semua yang nyawanya ada 9, Mau sampe kapan?! Lo pada paham gak sih ?! Ini gak akan selesai kalau masih ada yg keluar rumah!! Gak kelar2! Mau sampe kapan woy???"

Tak hanya itu, Celine juga meminta publik untuk melakukan kegiatan dari rumah secara online. Selanjutnya Celine menceritakan bahwa ia dan keluarganya beruntung, lantaran sudah berada ke Bali sebelum kasus pertama pasien positif corona di Indonesia diumumkan.


Photo-INFO

Instagram

"Ayo donk woy! Pasar kan online, supermarket online, sekolah online, belanja online, kerja ada yg bs online ! Ngapin lg sih pada gatel aja keluyuran yasalam!!!!! bisa cari tambah2an di online jg.. ayolah lebih creative! sapapun yang ga bs beradaptasi dengan kondisi sekarang pasti akan punah !" sambung Celine. "Tuhan baik bgt m gw & anak2.. pas gw ada keperluan dibali eh besok nya tiba2 corona mewabah di indonesia , pertama jakarta yg gw tau untuk gw udah dibali.. ga kebayang klo masih di jakarta.. Takut bgt di Jakarta!"

Belum usai, Celine juga menyebut orang-orang yang masih nekat berkeliaran saat wabah corona adalah egois. Aktris berusia 28 tahun ini pun merasa kasihan dengan para petugas medis yang berjuang sebagai garda terdepan melawan wabah corona. Bahkan Celine menilai orang yang menularkan virus corona hingga membuat orang lain meninggal bisa disebut sebagai pembunuh.

"Nah klo lo nularin ke orang trus sampe org nya gak selamet artinya lo PEMBUNUH. udah dikasih himbauan suruh dirumah aja lo malah keluar, dalam kondisi lo 100% lo positive atau negative kan ga ada gejala antai aja!" tutur Celine. "Dan klo lu kenain org trus org itu ga selamat ya udah dicatet sm Tuhan dosa lo membunuh! gatau berapa org yg kena, klo lu mau keluar rumah pelase mikir amal ibadah lu udah siap belum?"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait