Mantan Istri Ikut Dicecar Soal Perceraian Okan Cornelius, Bagaimana Tanggapannya?
Instagram/viv_viviane
Selebriti

Sebelum menikah dengan Mey Lee, Okan Cornelius pernah menikah dengan presenter Viviane. Sebagai sang mantan istri, Vivin juga ikut dimintai pendapat soal perceraian Okan dan Lee.

WowKeren - Rumah tangga Okan Cornelius dan Mey Lee berada di ujung tandung perceriaan. Setelah sempat simpang siur, pengacara Okan membenarkan kliennya mengajukan gugatan cerai. Sebelumnya beredar kabar Okan telah mengajukan permohonan cerai terhadap Lee pada 31 Maret lalu, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Soal gugatan cerai tersebut, mantan istri Okan, presenter Viviane ikut dicecar awak media. Namun Viviane ogah berkomentar soal perceraian sang mantan suami. Ia menyebut sudah mempunyai keluarga sendiri dan tidak ada urusan dengan permasalahan rumah tangga Okan.

"Sebenarnya apa ya kan sudah punya keluarga masing-masing, ya aku juga bahagia dengan keluarga aku, jadi nggak mau ngurusin keluarga orang," kata Viviane saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot. "Jadi kayaknya aku nggak punya komentar apa pun."

Meski demikian, Vivianne mendoakan yang terbaik untuk Okan. Ia pun kembali menegaskan tak mau mengurusi kehidupan orang lain.


"Ya pokoknya kita doakan yang terbaik buat semuanya, karena aku sudah punya keluarga," sambung Viviane. "Aku nggak mau ikut-ikut keluarga orang. Mudah-mudahan yang terbaik."

Seperti diketahui, Okan Cornelius dan Viviane menikah pada 13 November 2010 hingga akhirnya resmi bercerai pada 9 April 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw yang kini berusia 8 tahun.

Usai dua tahun bercerai, Viviane menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir pada 22 Juli 2017. Keduanya dikaruniai satu orang anak.

Sementara itu, Okan dan Lee masih belum dikaruniai momongan sehingga keduanya sempat menjalani program bayi tabung. Sayangnya usaha Okan dan Lee untuk mendapatkan momongan melalui bayi tabung masih belum membuahkan hasil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru