Tina Toon Ungkap Keinginan dan Harapan Ini Usai Pandemi Virus Corona
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Pandemi virus Covid-19 rupanya berhasil membuat masyarakat berpikir ulang untuk keluar dari rumah. Tina Toon mengaku akan melakukan banyak kegiatan di luar rumah setelah wabah virus corona berakhir.

WowKeren - Pandemi virus corona di Indonesia memang sangat meresahkan banyak masyarakat, tidak terkecuali Tina Toon. Karena terbatasnya kegiatan di luar rumah, Tina mengaku rindu dengan aktivitas saat sebelum adanya wabah corona ini.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Tina mengaku bahwa ia ingin melakukan beberapa kegiatan di luar rumah. Kegiatan-kegiatan itu seperti pergi ke gym, syuting YouTube, nonton bioskop dan masih banyak lainnya setelah pandemi virus ini berakhir.


"Mau Apa Setelah Pandemi Corona Ini Berakhir? Klo aku mau lari di komplek , pergi ke gym , makan diluar sama family and friend , ke kantor ketemu all temen2 , juga staffs di dprd maupun di kantor aku , trus mau rapat di dprd , mau turun ke lapangan ke konstituen say hi n bakal terharu biru gitu , mau bikin lagu , mau syuting youtube di luar , mau syuting ke studio , mau show / nyanyi (bayaran random gapapa hahahakkk haus job) , mau nyetir," tulis Tina pada hari ini, Rabu (22/4).

"Mau syuting ke studio , mau show / nyanyi (bayaran random gapapa hahahakkk haus job) , mau nyetir , mau me time muter2 jakarta , mau nonton bioskop and jalan di mall sama bf and friend , mau berenang , mau belanja bulanan with mom , mau reflexy dan ke salon , mau ke rumah sodara temen atau rumah siapa aja , dan ga males2an lg klo diajakin silahturahmi, kondangan , ke acara dll , mau liburan," lanjut Tina.

Tina pun memanjatkan doa kepada Tuhan agar diberikan belas kasih seperti menemukan vaksin atau obat untuk menyembuhkan virus corona. Tina juga menambahkan bahwa kesadaran masyarakat itu penting demi menurunnya angka pasien positif virus corona dan kematian.

" jangan lupa klo duniawi sekolah dan kerja balik lg , inget ibadahnya ya, jgn males2 ke rmh ibadah masing2. SEMOGAAA dalam waktu dekat , GOD PLEASE HAVE MERCY ON US ... paling cepet memungkinkan adalah ketemu vaksin atau obat, next klo kt nya sadar semua saling peduli dan saling berbagi dan PSBB Indonesia berhasil , angka positif menurun , angka sembuh naik , angka kematian menurun ... then we pass through it and bisa restart ... Aminnn," tutup Tina.

Unggahan Tina tersebut berhasil memancing warganet untuk menceritakan keluh kesahnya. Banyak dari mereka juga merindukan kegiatan yang sama seperti Tina saat menjalani aktivitas di luar rumah.

"Mau kumpul nongki2 cantik sm temen2....mau jalan2 keluar kota dan keluar negri pastinyaaa masi banyak destinasi yg belum di kunjungii....mau happy2 dhe pkknyaaa....hahaha...GBU," kata salah satu netter. "Kl aq cuma pengen berenang krn aq gk pnya kolam renang kayak artis2 jd kl berenang hrs tmp umum,aq mau nyemplung sepuas2e," ujar netter yang lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts