Komika Bintang Emon Bikin Syok Saat Unggah Foto Pernikahan, Ini Faktanya
Instagram
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Bintang Emon terlihat bersama seorang wanita yang memakai baju pengantin. Hal ini membuat para netter mengira Bintang sudah menikah.

WowKeren - Sosok komika Bintang Emon beberapa waktu terakhir semakin menjadi sorotan publik. Apalagi sejak Bintang membuat konten video tentang virus corona yang sukses menjadi viral di media sosial.

Popularitas Bintang pun membuatnya semakin banyak mendulang penggemar baru, khususnya kaum wanita. Namun pemain film "Milly & Mamet" tersebut diketahui sudah memiliki kekasih. Baru-baru ini, Bintang mengunggah fotonya di Instagram saat terlihat tertawa bahagia bersama seorang pengantin wanita.

Sontak hal ini membuat netizen menduga bahwa Bintang sudah menikah dengan sang kekasih. Akan tetapi, komika berusia 23 tahun tersebut menjelaskan bahwa pengantin wanita yang bersama sang kakak perempuan, Dinar Gusti Hadistia, yang baru saja menikah.

"Anak perempuan dan anak laki-laki pertama dinasti Gusti. Akhirnya menikah juga wanita hebat nan kekar ini. Dengar-dengar dia akan mendidik anaknya secara militer," tulis Bintang di Instagram pada Rabu (22/4). "Umur 4 bulan akan diberi makan ransum. Umur 2 tahun akan diwajibkan jalan bebek ke wc. Kaka paling peduli, gausah cemburu kalian @shafiragst @deagustiazka."


Lebih lanjut, Bintang menceritakan bahwa sang kakak adalah orang yang sang at mendukungnya untuk menjadi komika. Bahkan Dinar menyempatkan untuk hadir ke acara yang diisi Bintang tanpa sepengetahuan sang adik.

"Bukti sahih kepedulian dia adalah, dulu panggung stand up pertama gua adalah #dearjokowi gua minta dia untuk tidak datang. Dan gua chattingan cerita banyak soal hari itu ke dia, mulai baru datang di venue, sebelum naik, setelah naik, bahkan sampe jalan pulang gua terus chattingan sama dia," sambung Bintang. "Dia ngedoain gua juga ngucapin selamat setelah tampil by chat. Setelah 3 tahun, gw baru tahu ternyata dia nonton di pojokan venue pake masker."

Postingan Bintang tersebut pun langsung ramai oleh para netter yang memberikan komentar. banyak dari mereka yang terkejut karena mengira Bintang menikah, namun sekaligus merasa lega setelah mengetahui kebenarannya.

"Kagettt dikira bang bintang yg kawin," komentar akun @ar***aa. "Pertma buka ig yg gue liat ini, terkejut gue kira dia yg nikah," tambah akun @ami****0___. "Kaget bgt kirain nikah," sahut akun @gr***a2.

"Ya Allah hampir patah hatiii," ujar akun @res***14_. "Hampir aja sesek napas gw, kirain Bintang yg nikah," imbuh akun @ais***tyy. "Mau retak tapi gajadi:) samawa buat mbaknyaaa," seru akun @dew***w99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait