Fandy Christian Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga, Reaksi Sharena Kode Nyusul Tambah Momongan?
Instagram/fandych
Selebriti

Fandy Christian membagikan kabar bahagia sang istri cantik, Dahlia Poland hamil anak ketiga. Postingan Fandy ini membuat aktris Sharena turut berkomentar bahagia.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Fandy Christian dan Dahlia Poland yang mengumumkan tengah menanti kehadiran sang buah hati ketiga. Sebelumnya, Dahlia membagikan kabar kehamilan anak ketiga tersebut dalam postingan Instagram pribadi.

Kali ini giliran Fandy yang menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan manis dalam akun Instagram pada Rabu (22/4). Dalam foto, pasangan suami istri yang menikah pada 24 November 2015 itu terlihat kompak memakai kaus warna putih yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

Dengan mesra serta semringah, Fandy pun merangkul Dahlia. Bersama dengan unggahan tersebut, Fandy mengucapkan syukur karena tak lama lagi akan ada anggota baru dalam keluarga kecilnya.

"Peace heaven on earth, soon bakalan berlima kita," tulis Fandy. "Terima kasih Tuhan atas kepercayaanMu. Sehat2 terus ya kamu. Baby boy or baby girl ya?"


Fandy Christian

Instagram

Postingan Fandy pun langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis yang mengucapkan selamat. Dari sekian banyak komentar, tanggapan dari Sharena rupanya menjadi yang paling disorot.

Istri dari Ryan Delon itu turut berbahagia atas kehamilan Dahlia. Meski ikut senang dengan kabar bahagia tersebut, Sharena seolah ogah menambah momongan. Seperti diketahui, Sharena dan Ryan Delon sudah dikaruniai dua orang anak.

"Duuuhhhhhh so happy for you guysss... tapi bukan berarti gue mau nambah sehat2 yaaaa," tulis Sharena. "@mrssharena skuyy lajhh ngebalap lagiiii," balas Fandy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait