Efek di Rumah Aja, Ariel NOAH Potong Rambut Sendiri Pakai Alat Cukur Kumis dan Gunting Mi Instan
Instagram
Selebriti
#dirumahsaja

Ariel membagikan video saat memotong rambutnya sendiri di rumah karena dampak karantina COVID-19. Unggahan vokalis NOAH ini pun mendapat beragam reaksi dari rekan artis dan netizen.

WowKeren - Ariel memutuskan untuk memotong rambutnya sendiri di tengah pandemi corona. Seperti diketahui, Ariel saat ini berada di rumah karena mengikuti imbauan pemerintah untuk karantina demi memutus penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

Lewat postingan Instagram pada Kamis (23/2), vokalis NOAH itu membagikan video berdurasi 2 menit 13 detik memperlihatkan momen saat memotong rambutnya sendiri. Ariel menggunakan alat cukur kumis untuk membabat habis bagian samping rambutnya.

Selanjutnya, Ariel merapikan bagian tengah rambutnya dengan gunting yang biasa digunakan untuk memotong bungkus mi instan. Dalam video, Ariel mengungkap akan memberi tantangan untuk memotong rambut sendiri pada Sule dan Ari Lasso.


Usai rambutnya dipotong dengan rapi, mantan kekasih dari Luna Maya ini mengaplikasikan wax rambut. "Ya lumayan," kata Ariel di akhir video memberi nilai hasil potongan rambutnya sendiri. "Rrrzzzzrrrrrr #dirumah aja pliss tag @ferdinan_sule and @ari_lasso," tulis Ariel di keterangan unggahannya.

Sontak postingan video Ariel memotong rambut sendiri tersebut langsung ramai dikomentari rekan artis dan warganet. Tak sedikit netizen memuji paras tampan pria pemilik nama asli Nazril Irham itu usai memotong rambut sendiri.

"@arielnoah tinggal dicat tuh..Mau gw ajarin gak..Gw jago ngecat warna ijuk," komentar Najwa Shihab. "Wahahahaha edannnn maneh riellll top lahhhh," tulis Armand Maulana. "Potong rambot sama abang + pijit gak? @arielnoah," tambah Mael Lee.

"Tetep juara potong sendiri juga ganteng nya khekhal abadi , kegantengan yang hakiki," tulis akun @_allo***. "Udh deg2an diawal kirain mau dibotakditengah meragukan... terus di ending amazed!! bentar lagi buka barber," sambung akun @mari***. "The real senimannn! Serba bisa!" seru akun @yanus***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts