Cimoy Montok Bermukena Hempas Imej Seksi, Minta Maaf Janji Bakal Berubah Lebih Baik
Instagram/cimoymontok1
Selebriti

Cimoy Montok yang biasa tampil seksi kini terlihat mengenakan mukena dan menyampaikan permintaan maaf kepada netizen. Ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

WowKeren - Sosok Cimoy Montok memang belakangan ini menjadi perhatian publik. Tak hanya dinobatkan sebagai "Ratu TikTok", Cimoy juga menuai banyak kontroversi akibat aksi-aksinya yang selalu tampil seksi saat membuat video.

Namun tampaknya bulan Ramadan ini Cimoy ingin mengubah imej buruknya tersebut. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, perempuan berusia 15 tahun ini terlihat mengenakan mukena dan menyampaikan permintaan maaf karena sering berbicara kasar. Selain itu, Cimoy juga meminta dukungan agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.


"Assalamualaikum, selamat menjalankan ibadah puasa ya guys, maafkan Cimoy ya kalau Cimoy pernah berkata kasar dan nyakitin kalian, semoga puasa bulan ini lancar," ungkap Cimoy dalam video unggahannya. "Dan Cimoy berusaha untuk berubah lebih baik dari sebelumnya yang sering ngomong kasar, Cimoy minta maaf dan Cimoy minta dukungannya dari kalian ya."

"Mohon maaf lahir dan batin, untuk kesalahan cimoy slma ini secara senggaja atau tidak senggaja menyinggung Prasaan kalian, mohon dukungnya yh gaes, Agar cimoy bisa lbhi baik kedepanya;)" tulis Cimoy mengiringi unggahannya.

Tak ayal, video permintaan maaf Cimoy tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku senang dengan niatan baik Cimoy yang ingin berubah menjadi lebih baik. Bahkan beberapa dari mereka mengaku terharu dengan penampilan Cimoy di video tersebut.

"Alhamdulillah ya.. cimoy semakin dewasa skrg dn trima kasih buat cece yg mau mmbimbing cimoy untuk yg lebih baik smoga ke depan nya cimoy makin di sayank dn ga di hujat lgi Amiin," komentar seorang netter. "Aminnn ini cimoy yang gw mauu, semangat cimoyy, maaf yah gw udh jd netijen semoga lu maafin gw," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru