Cimoy Montok Asyik Ngobrol, Netizen Malah Salfok ke Lutut yang Disebut Korengan
Instagram
Selebriti

Cimoy kembali mendapat cibiran pedas usai beredar foto dirinya yang mengenakan celana pendek dan memperlihatkan kakinya. Netizen menyoroti bagian lutut yang tampak terdapat bekas luka.

WowKeren - Sosok Cimoy Montok sekarang memang tengah menjadi perbincangan. Dimulai dari video-video TikTok-nya, dirinya pun dikenal oleh banyak orang di Tanah Air. Sayangnya, sikapnya yang kebanyakan tingkah kerap memancing netizen untuk menghujat.

Salah satunya adalah potret Cimoy saat sedang live Instagram bersama dengan seorang selebgram bernama Apriazi atau yang akrab disapa Ubey. Dalam live tersebut, dirinya dengan sengaja mempertontonkan payudaranya. Sontak aksi tak terduga Cimoy ini langsung mndapat banyak serangan dari para netizen.

Sikapnya yang dirasa tak pantas, membuat para netizen gemas ingin melontarkan makian kepada pemilik nama asli Nur Aini ini.

Namun baru-baru ini, akun Instagram @mak_inpoh mengunggah foto Cimoy yang bikin gagal fokus. Pasalnya dalam foto tersebut, lutut Cimoy terlihat memiliki bekas luka atau semacam korengan.

Tak disebutkan sumber tangkapan layar tersebut, namun terlihat jelas jika lutut Cimoy memang terdapat bekas luka. Hal tersebut tentu saja memancing komentar para netizen. Banyak dari mereka yang memberikan cibiran pedas untuk gadis yang sempat digosipkan berpacaran dengan Bowo Alpenlieble itu.


Cimoy Montok Asyik Ngobrol, Netizen Malah Salfok ke Lutut yang Disebut Korengan

Instgaram

"Idih, cewek kok korengan," tulis salah satu netter. "Aduh, lahi korengan mah pakai yang panjang biar agak ketutup," sahut lainnya. "Lu pada salah semua, sebenarnya itu lagi proses operasi kulit," timpal akun @solm******.

Namun siapa sangka, dari banyakanya netizen yang menghujat Cimoy, rupanya tak sedikit pula yang memberikan pembelaan terhadap vlogger ini. "Emangnya salah ya kalau ada bekas luka di kaki? Kadang mulu lu keseringan dipakai buat ngurusin yg nggak sepantasnya lu urusin," bela @ika*****.

"Itu luka jatuh bukan korengan. Ketika kalian gak suka ya gak usah jahat ngomongnya, seneng bgt sih bikin dosa," tulis @riin****. "Kasihan tahu dia dibully mulu. Biarin aja sih org kayak gimana juga," imbuh netter lain.

Cimoy sendiri sebelumnya juga dituding menjadi pemeran video panas yang beredar di internet. Cimoy pun membantah kabar tersebut dan menyebutkan jika wanita dalam video bukanlah dirinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait