Tantri Kotak Kenang Kembali Masa Kelahiran Sang Putri, Pernah Nangis Di Pojokan
Instagram
Selebriti

Tantri Kotak dan Arda Naff baru-baru ini membagikan momen bahagia usai merayakan ulang tahun sang putri secara sederhana. Tantri mengaku mengalami kesulitan saat harus melewati masa-masa ini.

WowKeren - Tantri Kotak seringkali mengunggah kebersamaan keluarga kecilnya dalam akun media sosial. Belum lama ini, Tantri kembali mengunggah momen perayaan ulang tahun sang putri yang ke-4 lewat akun Instagram-nya pada Kamis (23/4) kemarin.

Bersama dengan sang suami, Arda Naff, Tantri membuat perayaan sederhana di rumah, tanpa ada pesta khusus untuk ulang tahun sang putri, Karanada Medina Danarda. Tantri kemudian kembali mengenang momen saat putrinya terlahir di dunia.

"Jam setengah 10 malam tanggal 23 april 2016 terdengar suara tangisanmu pertama kali, ga akan pernah terlupakan setiap moment indah itu, hidup langsung berubah 100% di hari itu. Kamu hadir memberikan suasana baru, adaptasi harus cepat karena saat itu Bunda & Panda adalah orang tua baru," tulis Tantri.

Sebagai seorang ibu, Tantri terkadang merasa panik saat Kara mengalami sakit. Bahkan, ia mengaku menangis karena merasa tak sanggup memberikannya ASI. Meski demikian, Tantri berhasil melewati cobaan sehingga kini ia hanya tertawa mengingat masa lalu.

"Ada kalanya panik dikala kamu sakit, bahkan menangis di pojokan karena merasa tak sanggup u/ memberikan ASI. Namun semua terlewati, dah hari ini Bunda mentertawakan cerita lalu," kata Tantri.


Pelantun lagu "Beraksi" itu kemudian menceritakan bahwa putrinya menjadi kakak yang sangat pengertian kepada adiknya. "Karena kamu sudah menjadi Kakak dan jauuuuuhhh lebih pengertian dari yang Bunda bayangkan. Terimakasih Kak, kamu teman terbaikku sampai aku menutup mata nanti," ujar Tantri.

Selain itu, Tantri mengaku berhasil memberikan hadiah yang diinginkan putrinya. Tantri mengungkapkan bahwa sang putri ingin menjadi princess Elsa dan Moana meski ada satu permintaan yang gagal karena pandemi virus corona ini.

"Hari ini seperti maumu, di usia 4th ingin menjadi elsa dan moana. Walaupun ada 1 permintaan yang gagal di laksanakan, karena covid ini. Alhamdulillah kamu ngerti banget, terimakasih u/ video ucapan dari teman2 sekolah Karanada," jelas Tantri.

Sebagai penutup keterangan unggahannya, Tantri mengucapkan terima kasih atas kado dan doa untuk putrinya. Tantri pun kembali mendoakan agar kebahagiaan juga tertular kepada mereka.

"Kara happy banget, dan semua doa dan kado yang sudah diterima karanada hari ini. Terimakasih sudah membuat Karanada happy! Semoga kebaikan dan kebahagiaan kami bisa menular ke kalian ya, Aamiin ya Rabb.." tutup Tantri.

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts