Cinta Penelope Siap Lakukan Operasi Lagi Usai Temukan Benjolan Di Bawah Leher dan Perut
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Sakit kanker Cinta Penelope sebelumnya telah dinyatakan sembuh. Namun baru-baru ini ia kembali menemukan benjolan di bagian bawah leher dan perut sehingga harus kembali operasi.

WowKeren - Pedangdut yang kini berhijab Cinta Penelope sejak 2018 divonis mengidap kanker stadium tiga. Namun Cinta sempat mengungkapkan bahwa sakit kankernya tersebut telah hilang setelah ia melakukan empat kali stem cell.

Namun baru-baru ini Cinta mengaku akan kembali melakukan operasi lantaran ia menemukan benjolan lagi di bawah leher dan perut. "Aku harus lakukan operasi kecil sih minggu ini, aku punya benjolan di bawah leher takutnya getah bening kan. Nah aku harus check up ulang dan operasi kecil di bagian perut," ucap Cinta dilansir dari Cumicumi.com, Rabu (22/4).


Cinta juga membenarkan bila ia sempat dinyatakan sembuh namun untuk memastikan dirinya bebas dari kanker harus melewati masa tiga hingga lima tahun. "Kalau aku pribadi sih sebenarnya rilis cancer 3 bulan yang lalu ya setelah umroh, tapi kan sampai tiga atau lima tahun enggak kambuh baru dinyatakan dia survivor cancer," papar Cinta.

Perempuan yang baru saja menikah dengan bule Turki bernama Taha Arikan ini kemudian menerangkan bahwa ia merasa tidak enak badan hingga terlihat benjolan di bawah leher dan perutnya tersebut tumbuh sejak dua minggu yang lalu. Cinta merasa hal tersebut terjadi karena ia tidak menjalankan pantangan dari dokter dengan baik.

"Sejauh ini selama 3 bulan baru 2 minggu yang lalu kambuh, badan aku agak ngedrop dan di sekitar luar tubuh aku bintik-bintik dan ruam," jelas Cinta. "Tapi aku komunikasi melalui WhatsApp sama dokter, dokter pun menyarankan untuk stem cell lagi. Mungkin kemarin ada pantangan-pantangan enggak boleh makan nasi tapi aku makan nasi."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait