Sheryl Sheinafia Pamer Wajah Tanpa Makeup, Ngaku Jadi 'Petani'
Instagram
Selebriti

Sederet selebriti memilih beberapa kegiatan baru selama menjalani karantina diri di rumah. Sheryl Sheinafia menjadi salah satu selebriti yang menghabiskan waktunya dengan kegiatan positif ini.

WowKeren - Selama menjalani karantina diri, berbagai kegiatan pun dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh di rumah. Karantina itu sendiri adalah salah satu cara untuk menekan penyebaran virus corona semakin meluas di Indonesia.

Sederet selebriti pun turut mencoba hal-hal baru ketika berada di rumah saat pandemi virus ini berlangsung. Tak sedikit yang menceritakan kegiatan sekaligus pengalaman baru di media sosial pribadi masing-masing.

Sheryl Sheinafia merupakan salah satu figur publik yang membagikan kegiatan barunya melalui akun Instagram pribadi. Sheryl ternyata mencoba untuk berkebun selama melakukan karantina diri.

Sheryl menyebutkan jika sang ibu dan kakaknya memperkenalkan kebun secara hidroponik dan akuaponik. Selama menjalani kegiatan barunya itu, Sheryl mengaku sangat menikmati pengalaman tersebut. Sebab, ia sekarang dapat menanam sayuran untuk diri sendiri.

"Hello, this is my latest #UpdateFromHome — my mom and cici @maisapetani introduced me to hydro & aquaponics and i LOVE it, aku jadi bisa tumbuhin sayur-sayur untuk kura-kura, ikan dan salad aku, sendiri! kamu selama dirumah, udah ngapain aja?" tulis Sheryl pada Rabu (22/4).


Tak berlangsung lama, kolom komentar unggahan Sheryl tersebut dibanjiri oleh warganet. Mereka terlihat beramai-ramai mengungkapkan kegiatan baru selama melakukan karantina diri di rumah.

"Aku selama dirumah belajar jait.. nge remake jaket, jeans, bikin dress dll.." kata salah satu netter. "Sekolah from home, main hp, rebahan, kerjain tugas, dengerin lagu Sheryl, dance, main gitar," ujar netter yang lain. "Bikin oreo cheese cake,workout di dpn rmh,rebahan,makan,beres2 rmh dan maen game," tambah netter yang lain.

Sebagian warganet juga lebih memilih mengomentari paras natural Sheryl dalam foto yang diunggahnya tersebut. Warganet menilai Sheryl tetap terlihat cantik meski tak mengenakan riasan wajah.

"Sumpah cantik natural," puji salah satu netter. "Cantiiik bgtt," kata netter lain. "Apapun kondisinya ttp cantik," timpal netter lain. "Cantik Natural," sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait