Rahmawati Kekeyi Bakal Rilis Single Baru, Komentar Tretan Muslim Bikin Ngakak
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Musik
Kontroversi Lagu Kekeyi

Belum lama ini, Rahmawati Kekeyi menunjukkan bahwa ia sedang berada di studio rekaman. Kekeyi pun meminta para penggemar untuk menantikan single terbarunya rilis.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi belakangan ini tampaknya sedang mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia musik sebagai penyanyi. Hal ini terlihat dari postingan Kekeyi saat berada di sebuah studio rekaman.

Namun belum diketahui musik jenis apa yang akan dibawakan oleh Kekeyi. Begitu pula dengan bocoran judul lagu maupun tanggal perilisannya masih disimpan rapat oleh mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut.


Kekeyi hanya meminta para fans menantikan single barunya dirilis nanti. "Tunggu ya rilis nya comming soon," bunyi tulisan Kekeyi di bagian keterangan Instagram pada Senin (27/4).

Namun keputusan Kekeyi untuk merambah dunia tarik suara mendapatkan banyak komentar pro dan kontra dari netizen. Meski banyak yang penasaran dengan lagu yang akan dinyanyikan Kekeyi, tak sedikit pula yang sudah sangsi suaranya layak didengar.

Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, postingan Kekeyi tersebut juga menarik perhatian Tretan Muslim untuk memberikan komentar. Akan tetapi, komika bernama asli Aditya Muslim tersebut mendoakan Kekeyi bisa masuk 88rising, yakni agensi asal Amerika Serikat yang menaungi Rich Brian (Rich Chigga) hingga Stephanie Poetri.

"Semoga masuk @88rising (emoji hati)," bunyi komentar Tretan Muslim dengan akun @tretanmuslim. Tak ayal, aksi Tretan Muslim tersebut membuat para netter terpingkal serta tak menyangka ia berkomentar di postingan Kekeyi.

"@tretanmuslim Anjirr .. ngakak," komentar akun @m.ar***za.f. "@tretanmuslim Ngakak bangsadd," tambah akun @amir***d_13. "@tretanmuslim Anda jangan berharap yg buruk2 ya, ingat ini bulan puasa wkwk," sahut akun @yu****98.

"@tretanmuslim Antum bisa bisanya sampe sini ya," ujar akun @da****da. "@tretanmuslim Gabut ya bang ,kok sampe sini," imbuh akun @r.i***fy_. "@tretanmuslim Kenapa anda sampai sini musnah pahala puasa anda," seru akun @muhamm*******septian.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts