Sutradara Film India Sebut 'Parasite' Membosankan, Netizen Auto Setuju Gara-Gara Ini
Naver
Film

Sutradara film India bernama S.S. Rajamouli memberikan komentar mengejutkan soal 'Parasite'. Ia mengaku bosan nonton 'Parasite' dan di pertengahan film bahkan tertidur.

WowKeren - Film "Parasite" sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu film terbaik di dunia. Film arahan sutradara Bong Joon Ho itu bahkan sudah tercatat meraih sederet penghargaan dunia bergengsi.

Namun, siapa sangka jika seorang sutradara film India bernama S.S. Rajamouli belum lama ini memberikan komentar mengejutkan soal "Parasite". Dalam sebuah wawancara, sang sutradara mengaku bosan nonton "Parasite" dan di pertengahan film ia bahkan tertidur.

Salah satu artikel di forum online pun membahas penuturan S.S. Rajamouli. Yang menarik, artikel itu juta menyertakan potongan adegan dalam seri film "PBaahubali" garapan sang sutradara.

Bisa dilihat dalam "Baahubali" banyak sekali adegan pertarungan dengan efek grafis (SG) yang super keren. Melihat potongan adegan itu, netizen Korea Selatan kompak setuju dengan ucapan S.S. Rajamouli jika "Parasite" membosankan namun hanya jika dibandingkan proyek-proyek laga garapannya.

Sutradara Film India Sebut \'Parasite\' Membosankan, Netizen Auto Setuju Gara-Gara Ini

Source: Pann


"Aku membuka artikel ini dengan pemikiran 'huh'? Tapi lalu kekekekeeeke setuju."

"Setuju. Kekekeke. Dia punya semua alasan untuk merasa bosan (nonton 'Parasite'). Juga, dia lumayan kreatif. Kekeke."

"Sialan, tentu saja dia akan merasa bosan (saat nonton 'Parasite'). Kekekeke."

"Kamu sudah bisa menemukan jawabannya hanya dengan nonton gaya menari dan menyanyi Bollywood. Produksi garapannya sungguh luar biasa."

Sementara itu, "Parasite" telah menorehkan sejarah baru dengan sukses membawa pulang empat piala untuk kategori Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director hingga penghargaan Best Picture di ajang Academy Awards 2020 atau Oscar ke-92.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts