Mutia Ayu Pamer Bukti Cinta di Makam Glenn Fredly, Ini Nasib Putri Yang Genap 2 Bulan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu masih merindukan sosok Glenn Fredly yang sudah hampir sebulan tiada. Ia sempat mengungkap rasa cinta sembari membawakan barang kesukaan Glenn saat mengunjungi makam sang suami.

WowKeren - Mutia Ayu sempat jadi sorotan setelah kepergian Glenn Fredly. Beberapa hari, Mutia memilih membisu seolah masih berduka atas meninggalnya suami tercinta.

Namun baru-baru ini, Mutia kembali update kegiatannya di InstaStory. Ia ternyata berkunjung ke makam Glenn di TPU Tanah Kusir Jakarta.

Mutia membawa hadiah spesial buat Glenn saat ziarah. Ia mempersembahkan mawar putih sebagai bentuk cinta sejati untuk Glenn.

Makam Glenn Fredly

Sumber: InstaStory

Tak dipungkiri, Mutia sangat merindukan sosok Glenn. "Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you," ujar Mutia.

Selain ziarah, Mutia juga mengunggah foto putrinya, Gewa. Ia mengungkap kalau Gewa kini berusia 2 bulan pasca ditinggal Glenn yang wafat awal April lalu.


Pasca ditinggal sang ayah, Gewa diurus Mutia. Balita montok itu tampak tidur nyenyak ditemani sang ibu. "Happy 2 month ma lil Gewa," kata Mutia.

Hingga kini, Mutia belum pamer full wajah Gewa. Ia tak mau putrinya jadi konsumsi publik di usia yang masih sangat belia.

"Aku memiliki ratusan foto Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," ungkap Mutia di Instagram Story. "Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik."

Sepakat dengan Mutia, Glenn sebelum wafat juga sempat membahas soal Gewa. Ia setuju dengan sikap Mutia yang tak mau mengumbar sosok Gewa.

"Mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah," tegas Glenn.

Salah satu sahabat Glenn, Sammy Simorangkir, mengakui kalau penyanyi yang wafat karena meningitis itu sosok yang tertutup. Bukan cuma soal anak, Glenn juga menutupi kondisinya yang drop akibat sakit.

"Saya belum tahu kalau ada orang yang diberitahu Glenn tentang penyakitnya," kata Sammy. "Keluarga saja belum banyak yang tahu. Yang pasti sedih banget saat mendengarnya (kabar Glenn meninggal)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru