Netizen Bahas Lagi Komentar Buruk yang Diterima Woozi Seventeen Soal Visual dan Tinggi Badan
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti momen saat Seventeen menjadi bintang tamu di acara 'My Little Television' Di sini, para member membaca komentar-komentar yang beberapa ditujukan kepada Woozi.

WowKeren - Sebagai member paling pendek di Seventeen (II), Woozi memang kerap mencuri perhatian. Tak sedikit yang menganggap penyanyi kelahiran 1996 tersebut imut, namun ada pula yang melontarkan komentar tak sedap kepadanya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti momen saat Seventeen menjadi bintang tamu di acara "My Little Television" Di sini, para member membaca komentar-komentar yang beberapa ditujukan kepada Woozi.

"Apa Woozi itu non-selebriti?" tulis salah satu komentar sementara yang lain berbunyi, "Dia kelihatan seperti anak SD." Komentar yang lain tertulis, "Apa si anak SD sudah tidur?" dan "Aku tidak bisa melihat Woozi."

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa banyak komnetar kasar yang diterima Woozi baik yang menyindir soal visual maupun tinggi badannya. Menurutnya meski terlihat tak terpengaruh, namun pemilik nama asli Lee Ji Hoon itu pasti sakit hati. Postingan ini turut dikomentari para netizen yang lain.

Netizen Bahas Lagi Komentar Buruk yang Diterima Woozi Seventeen Soal Visual dan Tinggi Badan

Source: Pann


"Serius, komentar-komentarnya parah sekali saat itu, tidak ada lelucon selama acaranya. Tapi anak-anak semuanya cukup berpengalaman dengan Afreeca TV sehingga mereka menepisnya."

"Yah, tapi Woozi benar-benar imut... Aku mengerti kenapa orang mengatakan bahwa dia adalah peri penakluk fans."

"Jika komentar ini muncul di TV, maka komentar selama siaran langsung pasti jauh lebih buruk. Jangan mengambil screencaps dari komentar benci dan hapus saja foto-foto ini."

"Aku benar-benar menangis saat melihatnya... Woozi melihat ke bawah dan maju naik ke depan dan hanya berdiri di belakang... Biasanya, orang-orang akan berdiri di depan dan membaca komentarnya."

"Aku fans grup lain tapi jujur, bukankah Woozi paling menonjol untuk bagi para muggle (non-fans)? Saat mereka membintangi iklan The Saem, aku hanya bisa melihat Woozi."

Ada terlalu banyak komentar jahat sampai aku tidak sanggup menontonnya sama sekali..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts