Corona Mewabah, Felicya Angelista Yakin Pernikahannya Tak Akan Diundur
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Pandemi corona yang tengah mewabah di Indonesia tak membuat Felicya Angelista merasa khawatir rencana pernikahannya dengan Immanuel Caesar Hito akan gagal.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menggelar pertunangan mewah pada 8 Februari lalu. Keduanya pun akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Sementara itu, pandemi corona yang tengah mewabah di Indoensia tidak membuat Felicya pesimis. Ia yakin acara pernikahannya dengan Hito akan berjalan dengan baik sesuai rencana awal.

“Sejauh ini semuanya masih sesuai jadwal tetap berdoa aja semoga semuanya bisa sesuai jadwal. Sejauh ini udah lumayan banget, lebih dari 50 persen lah," kata Felicya lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Rabu, 29 April 2020. "Masih agak lama sih makannya masih sesuai jadwal gitu dan udah percaya banget pasti sebelum itu udah kelar semuanya."

Meski begitu, Felicya tak menampik bahwa ia dan Hito sempat berpikir untuk menggelar pemberkatan nikah terlebih dahulu. "Sempat ada kepikiran kayak gitu (akad nikah dahulu lalu resepsi) cuma belum dibahas terlalu serius karena setiap kali mau ngebahas pasti masih kayak 'udahlah tenang aja, aman' gitu," tambah Felicya.

Perempuan berusia 25 tahun ini lantas akan kembali memikirkan kemungkinan terburuknya bila dirasa kondisi wabah corona belum aman hingga mendekati hari H pernikahannya. Sayangnya hingga saat ini Felicya masih bungkam soal tanggal pasti hari pernikahannya.


"Dan juga udah ngomong sama PJ dan lain-lain, jadi nanti kayak sekitar dua bulan atau sebulan setengah sebelum hari H baru diomongin lagi," terang Felicya. "Karena orang-orang yang di awal bulan nikah diundurnya di bulan aku, jadi masih berdoa ajalah. Ada deh (waktu rencana menikah)."

Felicya juga mengaku bersyukur karena selama ini banyak pihak yang membantunya dalam mempersiapkan acara pernikahan. "Selalu ada yang bantu jadi gak terlalu ketar ketir, biasanya kalau dekat hari H baru ketar ketir gitu sama kalau aku sih lebih ketar-ketir ke berat badan beb. Kayak gue harus olahraga biar gak bengkak," tutur Felicya.

Sementara itu, Felicya kini harus rajin berolahraga untuk bisa tetap menjaga berat badannya. Beruntung, selama menjalani Work From Home (WFH) berat badan Felicya tidak mengalami kenaikan.

"Enggak sih (selama WFH berat badan naik) justru turun, penginnya turun terus tapi malah stabil tapi makan banyak banget soalnya kalau masakan rumahan tuh enak, apalagi makanan Manado," pungkas Felicya. "Enggak dong (rajin masak), rajin makan iya, rajin makan enggak."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait