Fakta Cinta Laura Dibongkar Bubah Alfian, Punya Kebiasan Unik Hingga Doyan Makanan Sederhana Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dan Bubah Alfian sempat ngobrol dalam Instagram live. Dalam obrolannya, terungkap makanan favorit serta kebiasaan Cinta yang jarang diketahui publik.

WowKeren - Make Up Artist (MUA) kondang Bubah Alfian membeberkan sosok konyol Cinta Laura saat datang ke rumahnya untuk dirias. Hal tersebut terungkap lewat Instagram live pada Selasa (28/4).

Dalam obrolannya, Bubah menceritakan Cinta tanpa ragu mencicipi tempe goreng buatan ibunya. Rupanya meski keturunan Jerman, Cinta doyan makanan-makanan Indonesia.

"Cinta waktu itu ke rumah, lihat ibu lagi masak ada tempe goreng. 'What is that?'," kata Bubah menirukan pertanyaan Cinta Laura di Instagram live, seperti dilansir dari Suara. "Cinta itu bule banget, tapi kalau udah ngelihat tempe goreng nggak nolak."

Selain tempe goreng, mantan kekasih dari Marcell Darwin ini juga menyukai ikan asin. Namun ikan asin yang dilahap Cinta tersebut tanpa nasi.

"Karena waktu itu nggak mau makan nasi," beber Cinta. "Nggak rahasia sih, tapi nggak banyak orang yang tau, hahaha."

Cinta nampaknya memang menyukai masakan khas Jawa Timur ibunda Bubah. "Terus kalau ibu lagi masak nasi jagung atau nasi merah bisa langsung makan dua piring," ucap Cinta lalu tertawa.


Bubah juga sempat mengungkap kekagumannya pada Cinta. Meski dikenal mempunyai banyak uang, ternyata pemain film "The Ninth Passenger" itu disebut jarang membelanjakannya untuk hal tak berguna, seperti halnya membeli baju.

"Cinta itu hemat banget, padahal uangnya banyak banget," beber Bubah. "Aku mau cerita. Cinta itu jarang banget beli baju."

Bubah menceritakan pengalamannya saat pergi ke toko baju bersama Cinta. Kala itu ada seorang ibu yang meminta foto bareng Cinta. Ibu tersebut juga memperlihatkan foto lamanya bersama Cinta. Dari situ terungkap Cinta mengenakan baju yang sama seperti setahun lalu.

"Cinta ke salah satu store, ada ibu-ibu minta foto bareng. Setahun kemudian Cinta kembali ke toko itu dan ibu-ibu yang sama minta foto lagi," cerita Bubah. "Baju yang dipakai (Cinta) sama," sambung Bubah lalu tertawa.

Cinta membenarkan cerita Bubah. "Aku pakai tiga atasan selebihnya jeans selama seminggu," timpal Cinta.

Bubah mengungkap pertemananya dengan Cinta membawa dampak positif. Dari Cinta, Bubah belajar untuk disiplin dan rajin nge-gym.

"Tapi Cinta itu nular banget loh ke aku, Cinta itu disiplin banget, on time," lanjut Bubah. "Cinta makanannya sehat. Cinta itu badannya fit banget, aku nge-gym juga gara-gara Cinta."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru