Terungkap Okan Cornelius Ternyata Gugat Cerai Sepihak, Istri Ungkap Fakta Tak Lagi Tinggal Serumah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang perdana cerai Okan Cornelius dan May Lee digelar hari ini, Kamis (30/4). May Lee tak memungkiri merasa kaget dan bingung saat digugat cerai oleh Okan.

WowKeren - Rumah tangga Okan Cornelius dengan May Lee berada di ujung tanduk perceraian. Sidang cerai perdana Okan dan Lee digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (30/4). Dalam sidang beragenda mediasi ini, Okan memilih absen, sedangkan Lee ditemani kuasa hukumnya, Herwin Arwa.

"Jadi hari ini agendanya adalah penunjukan mediator untuk mediasi," kata Herwin Arwa usai sidang saat ditemui WowKeren. "Agenda berikutnya adalah tanggal 14 bulan Mei sekitar jam 9 pagi. Para prinsipal diminta hadir untuk mendengarkan dalam upaya mediasi, artinya kami membenarkan ada gugatan dari saudara tergugat inisial O."

Namun hingga saat ini kuasa hukum Lee belum bisa mengungkap isi gugatan cerai Okan. "Jadi ya hari ini kita masih dalam tahap penunjukkan mediator mungkin terkait dengan materi isi gugatan belum bisa kami sampaikan," sambung Herwin.

Lee mengungkap digugat cerai sepihak oleh Okan. Tak dipungkiri, Lee pun merasa bingung.

"Soalnya kita enggak ada terima gugatan, lampiran juga enggak diterima, tapi yang tanda tangan juga bukan saya," sambung Lee. "Jadi kita ke sini cuman mau tau aja sebenernya."


Kuasa hukum Lee membeberkan baru mengetahui adanya gugatan cerai dari media. "Iya setelah kita mendatangi PN, kita mendengar berita di media terus kami mendatangi humas PN Jaksel, setelah itu kami mendapatkan informasi, memang dua hari yang lalu sempat ada foto undangan rilis," jelas Herwin.

Lee mengaku terkejut dalam surat gugatan cerai sudah tercantum tanda tangannya. "Cuman bukan kita yang tanda tangan juga, dan memang biasanya ada lampirannya," bebernya.

Lee menjelaskan sejauh ini hubungan rumah tangganya dengan Okan baik-baik saja. Ia pun merasa tak terima digugat cerai sepihak.

"Kalau sama dia masih baik-baik aja, justru masalah kita mau tau juga alasan gugatannya apa," jelas Lee. "Karena sampai hari ini pun saya enggak terima."

Meski demikian, Lee tak membantah ada pertengkaran dalam rumah tangganya dengan Okan. "Kalau rumah tangga ya biasa ya (bertengkar)," paparnya.

Saat ini Lee pun sudah tidak satu rumah dengan Okan selama tiga hari. "Untuk saat ini ketika telah terhembus pemberitaan di media ya untuk enaknya ya mungkin sementara pindah dulu tinggal sama keluarga," papar Herwin. "Sekitar tiga harian (tidak tinggal serumah)," timpal Lee.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait