Billy Syahputra Beri Klarifikasi Soal Isu Sering Gonta-ganti Pacar
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra mencoba memberikan klarifikasi terkait isu dirinya yang sering bergonta-ganti pacar. Billy pun mengaku tidak pernah punya niat untuk mengakhiri kisah cintanya.

WowKeren - Kehidupan Billy Syahputra sepertinya tak pernah jauh dari berita sensasional dengan sederet wanita cantik. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun dikenal sebagai playboy yang sering gonta-ganti pacar. Billy pun mencoba meluruskan image negatif yang selama ini menempel padanya itu.

Melalui program acara "Call Me Mell" yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Billy pun memberikan pembelaannya terkait masalah tersebut. Melaney mulai mempertanyakan masalah hubungan Billy dengan pacar terbarunya yang dikabarkan baru saja kandas. Melaney pun mengaku penasaran dengan penyebab kisah cinta Billy yang selalu berakhir dengan sebuah perpisahan.

"Bang Billy gimanan bang, denger-denger kabar, bang Billy kan kemarin sempet datang sama pacar, sekarang lagi-lagi putus maning, gagal maning. Kenapa sih bang, tipe ceweknya kayak apa sih?" tanya Melanie pada acara tersebut.


"Mungkin memang belum jodoh tante Melaney. Kan kalau kata Anang Ashanty 'Jodohku'. Istilahnya, jodoh, maut, rezeki kan Allah yang ngatur. Kalau gue sebagai manusia ya tinggal terima-terima aja sih siapa jodoh gue," tutur Billy menjawab pertanyaan Melaney.

Billy kemudian mencoba meluruskan masalah terkait dirinya yang sering sekali mendapat cap lelaki playboy. Billy pun mengungkap alasan di balik hubungannya dengan para mantan kekasih yang tak pernah bertahan lama. Billy kemudian menegaskan bahwa kandasnya hubungan cinta mereka selama ini tidak ada sangkut pautnya dengan isu orang ketiga atau pun kekerasan.

"Mungkin orang sering befikiran kalau gue sering gonta-ganti pacar. Sebenernya kalau gue udah berpasangan itu, gue berkomitmen tante melaney. Gue nggak ada tuh putus gara-gara orang ketiga, kekerasan, atau hal yang negatif lainya. Gue kayak gitu nggak sama sekali. Gue itu putus sama pacar gue itu karena faktor hal sepele yang akibatnya tidak diselesaikan dengan baik," pungkas mantan pembawa acara program "Dahsyat" itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru