Sempat Diremehkan, Marion Jola Ngaku Jadi Lebih Semangat Meniti Karier di Industri Musik
Instagram
Selebriti

Marion Jola membagikan kisah perjuangannya meniti karier di industri musik Indonesia. Marion Jola rupanya juga sempat mendapat pandangan sebelah mata yang malah membuatnya bangkit.

WowKeren - Marion Jola merupakan salah satu penyanyi pendatang baru yang saat ini menjadi idola bagi generasi millenial. Marion Jola mengawali karier di Industri musik Tanah Air lewat ajang "Indonesian Idol" musim ke-9. Menjadi salah satu finalis favorit dalam ajang pencarian bakat tersebut rupanya tak menjamin mulusnya jalan untuk meniti karier di industri musik Tanah Air.

Kemunculannya di dunia entertainment rupanya juga dibarengi dengan beragam komentar negatif dari para haters. Gadis yang akrab dipanggil Lala itu mengaku banyak pihak sempat meremehkan kemampuannya. Meski sempat terpuruk, Lala pun tak menampik bahwa komentar-komentar jahat tersebut membuatnya punya kekuatan dan semangat untuk bangkit kembali.

Hal tersebut disampaikan oleh Lala melalui postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Rizky Febian dalam lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" itu juga memberikan motivasi kepada orang lain agar tidak mudah menyerah dan tetap menghargai diri sendiri.


"Saat pertama kali muncul di dunia entertain, gak sedikit orang yang meremehkan kemampuanku. Namun dari situ aku memiliki kekuatan untuk membuktikan bahwa mereka salah, bahkan aku bisa menjadi lebih dari saat itu. So, never let anyone to underestimate you ya, Hitsbae. Karena kamu hebat dengan segala kemampuan yang kamu miliki!," tulis Gadis berusia 19 tahun itu pada Kamis (30/4).

Dari awal kemunculannya, Marion Jola memang sudah terlibat sejumlah kontroversi. Mulai dari gaya berpakaian yang dianggap terlalu seksi untuk gadis seusianya, hingga isu terlibat dalam sebuah video asusila.

Seperti yang diketahui, Marion Jola merupakan finalis "Indonesian Idol" musim ke-9 yang berhasil lolos hingga babak Spektakuler X. Meskipun tak menjadi juara dalam ajang tersebut, Lala rupanya telah mampu mencuri hati penikmat musik Tanah Air. Pada bulan Juni 2018, Lala merilis lagu perdana dengan judul "Jangan", yang berkolaborasi dengan Rayi RAN.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait