'Dikandangin' Selama Pandemi Corona Bikin Kartika Putri Bersimpati pada Hewan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri meminta manusia untuk memberikan kebebasan pada hewan, terlebih apabila tidak bisa menyediakan makanan dan minuman dengan layak. Hikmah tersebut didapatkan Kartika saat pandemi Corona.

WowKeren - Kartika Putri kembali membagikan potret putri cantiknya, Khalisa. Putri Kartika dan Habib Usman Bin Yahya tersebut tampak cantik mengenakan baju serta bandana serba merah muda. Kartika menyebut sang putri sudah semringah meski hanya diajak jalan-jalan sampai pagar rumah.

"MasyaAllah Tabarakallah.. ketika baby @khalisaworld sadar didandanin doang tapi ga kemana mana hahahahahahahaa.." tulis Kartika pada Kamis (30/4). "Kemarin gendong smp pager aja anaknya sumringah banget.. soalnya udah hampir 3 bulan untuk khalisa ga keluar rumah....."

Selama di rumah saja karena pandemi Corona, Kartika mengaku bisa merasakan tak enaknya terus berada di "kandang". Kartika lantas mengimbau manusia agar mau dan ikhlas memberikan kebebasan pada binatang. Terlebih jika manusia tidak bisa memberikan makanan dan minuman yang layak.


"Jadi dapet suatu pelajaran untuk kita para manusia yang suka 'ngandangin' hewan hewan sekarang disadarkan ternyata ga enak loh klo ga ada kebebasan hehe .. apalagi klo gak dikasih makan dan minum dengan baik.." imbuh mantan presenter bola tersebut. "Semoga mulai sekarang kita MAU dan IKHLAS untuk membiarkan semua hewan hidup bebas dialamnya dan kembali dihabitat mereka semestinya berada... atau minimal memberikan kebebasan dan hak hidup yang baik untuk para hewan hewan dan tumbuhan..."

Dibanding caption Kartika, warganet rupanya lebih fokus pada kecantikan Khalisa. "Masya allah bidadari kecil ....cantik banget kamu nak," komentar akun @zakiarixxx. "Masyalloh cantik nya," sahut akun @esti_qhxxxx.

"Masyaallah cantiknya dek..." tulis akun @ranti_mhxxxx. "Cantik bgt ya Allah," balas akun @elsyadhewxxxx. "MasyakAllah Kok cantik x sih nakk," timpal akun @viraxxxx. "MasyaAllah tabarakallah cantiknya khalisa sehat sll yah sayang ...geemeess," tandas akun @khoerunisajktxxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts