Titi Kamal Ungkap Fakta Mengejutkan, Pernah Kehilangan Calon Buat Hati Lebih dari Satu Kali
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal bersama sang suami, Christian Sugiono, membagikan pendapat mereka seputar rencana untuk menambah momongan. Titi juga mengungkap fakta soal kehilangan janin.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan selebriti yang mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya. Meski sudah belasan tahun membina rumah tangga, pasangan ini tidak pernah sekalipun tersentuh kabar miring seputar keretakan hubungan mereka.

Kini keduanya telah dikaruniai dua orang putra tampan bernama Juna dan Kai. Meski begitu, ternyata masih banyak netizen yang mempertanyakan soal keinginan Titi dan Christian untuk menambah momongan, khususnya seorang putri. Titi pun menjawab rasa penasaran netizen itu lewat video QnA yang diunggah di channel YouTube mereka.

Christian mengaku tidak punya usaha khusus untuk menambah momongan. Tapi Pria yang akrab disapa Tian itu juga tak menampik keinginannya untuk menambah momongan. Tian pun kemudian meminta doa kepada para netizen agar bisa dikarunia seorang putri.


"Program itu maksudnya ke dokter, ngecek ke dokter anak supaya jadi anak gitu ya, maksudnya sih kayak gitu ngga ada. Kita sih natural aja, kalau mau ada anak cewek ayo, gue boleh. Kai sekarang juga udah umur dua tahunan, Juna juga udah umur enam tahun. Udah waktunya juga gitu kalau mau punya anak cewek mungkin sekarang. Nggak terlalu lama lagi, ya doain aja mudah-mudahan nanti ada anak cewek," ungkap aktor berusia 39 tahun tersebut.

Secara tak terduga, Titi Kamal kemudian mengungkap bahwa dirinya pernah beberapa kali gagal menambah momongan. Dari percakapan keduanya, diketahui bahwa Titi sempat mengandung sebelum memiliki Juna dan setelah melahirkan Kai.

"Ya aku pengen nanya ke kamu. Waktu itu kan sempet ya tahun lalu, waktu itu sempet positif ya, adeknya kai, kan aku sempat liatin itu (test pack). Nggak blighted (rahim kosong), yang blighted itu kakaknya Juna

"Gue sih orangnya gini ya, ada calon (anak) oke bagus, ternyata jantungnya nggak berdetak ya udah emang bukan rezekinya. Ya gue belum ada ikatan emosional ama bayi atau apa yang masih kecil jadi ya seperti itu sih," pungkas Christian.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts