Mantap Berhijab, Sivia Azizah Ungkap Pengalaman Tak Terduga
Instagram/siviazizah
Selebriti

Sivia Azizah membagikan pengalaman tak terduga yang ia alami setelah memutuskan untuk mengenakan hijab. Sivia mengaku mendapatkan tawaran iklan yang tidak biasa untuk wanita berhijab.

WowKeren - Sivia Azizah merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kini memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski banyak yang meragukan dan mempertanyakan keputusannya itu, Sivia mengaku tetap teguh pada pilihannya untuk mulai berhijab. Sivia yakin bahwa keputusannya tersebut benar dan akan mendatangkan kebaikan untuknya.

Seperti yang diketahui, mantan personel girl band Blink itu telah memutuskan untuk mengenakan hijab sejak dua tahun yang lalu. Meski begitu, Sivia mengaku masih belajar untuk menutup aurat dengan sempurna. Wanita berusia 23 tahun itu meyakini bahwa semua proses untuk memperbaiki diri akan ada waktunya masing-masing.

"Aku masih belajar, apa yang aku lakukan, aku menutup aurat dengan baik dulu. Kalau ke depan hijab harus menutup dada segala macam, Iam on my way, tunggu aja. Sementara gue yakin akan ada waktunya. Kalau untuk karier dan segala macam fine aja," ungkap Sivia pada Sabtu (02/5) dilansir Detik.com.

Rupanya ada beberapa orang yang menyayangkan keputusan Sivia untuk mengenakan hijab. Mereka beralasan bahwa rambut Sivia terlalu indah untuk disembunyikan.


"Sebelum berhijab aku sangat memperhatikan rambut aku. Ada aja yang bilang, 'Sivia dulu bilang rambutnya bagus'. 'Sayang banget rambutnya ditutupin," tuturnya.

Sivia memiliki pendapat bahwa jika keputusan yang ia pilih benar, pasti akan ada jalan yang terbuka untuknya. Hal itu pun terbukti dengan salah satu tawaran iklan yang akhirnya ia dapatkan setelah memutuskan mengenakan hijab. Padahal produk yang ditawarkan tersebut sangat berhubungan dengan rambut.

Setelah berhijab, Sivia justru mendapatkan kesempatan untuk menjadi model iklan sampo. Hal itu menurut Sivia merupakan suatu pengalaman yang cukup unik. Pasalnya, sebelum memutuskan berhijab, Sivia tak pernah sekalipun mendapat tawaran tersebut meski memiliki rambut yang sehat dan indah.

"Lucunya waktu belum berhijab nggak pernah ditawarin iklan sampo dan sekarang malah ditawarin. Oh ini yang dimaksud kalau gue melakukan sesuatu yang baik jalannya akan terbuka. Aku kembali lagi ke musik. Ini tuh berkah juga," pungkas Sivia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait