Erwin 'Dewa 19' Meninggal Mendadak Mirip Glenn Fredly, Ramalan Nyai Kidul-Mbah Mijan Terbukti?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Nyai Kidul sempat menerawang kalau bakal ada artis yang wafat setelah Glenn Fredly. Mbah Mijan juga mengungkap ramalan serupa dan mengakui tahun 2020 memang sangat misterius.

WowKeren - Meninggalnya musisi Erwin Prasetya membuat fans syok sekaligus sedih. Ia dikabarkan wafat pada Sabtu, 2 Mei, akibat pendarahan lambung.

"Kritis pas azan subuh," kata istri Erwin, Miranda, mengungkap kronologi meninggalnya sang suami. "Baru terasa sakit, drop, Kamis pagi. Dia orang yang disiplin minum vitamin dan minum obat. Dia paling disiplin dari kami sekeluarga. Tiba-tiba drop, kami bawa ke rumah sakit."

Kepergian Erwin memang terkesan tiba-tiba seperti wafatnya Glenn Fredly. Dari segi usia, Erwin wafat saat berumur 48 tahun. Sedangkan Glenn berumur 44 tahun. Sama seperti Glenn, Erwin selama ini tak pernah ketahuan menderita penyakit berat.

Kepergiannya pun seolah sudah diprediksi lewat ramalan Nyai Kidul. Sebelumnya, Nyai Kidul mengungkap prediksi kematian tak kalah mengejutkan setelah Glenn wafat.


Ramalan

Sumber: Instagram

"Innalillahi wainnailaihi roojiun,,, turut berduka cita sedalam2 nya atas meninggalnya slh1 musisi hebat di indonesia alm @glennfredly309 semoga diberikan tempat terindah di surga Aamin,,,mf telat ngucapin🙏 sprti yg pernah saya bacain di postingan nya alm @ashrafsinslair kalo di taun ini akan byk artis2 yg akan meninggalkan kita,dibnding taun2 sblm nya dan ini pun bkn yg trakhir,nt akan ada lagi yg gak kalah mengagetkan kita," seru Nyai Kidul. "Tp ini skdar ramalan smga slh,taun ini memang akan byk kejadian2 yg mengagetkan,menakutkan byk org,musibah lain pun akan dtg nt,sunia sudah tua tmn2,,semoga ramalan nya ini gak akan trjadi,,mari kita perbyk berdo'a,lbh mndekatkan diri pada yg maha kuasa, amin."

Mbah Mijan juga pernah memprediksi tentang kematian para artis. Namun ia mengaku tak mau mendahului takdir dan berharap ramalannya keliru.

"Mbаh tіdаk mеndаhuluі tаkdіr, tарі аkаn bаnуаk orang уаng meninggal dunia tаnра sebab уаng jеlаѕ,Tеrutаmа tеmаn-tеmаn yang ada di dunіа selebritas аtаu ketokohan," kata Mbah Mijan. "Tеruѕ ѕеlаnjutnуа, аdа pesan реntіng уаng раlіng mеndаѕаr dі tаhun 2020, sudah ѕааtnуа оrаng mеngіngаt kеbаіkаn orang agar bisa ѕukѕеѕ dі tahun Kоlо Bayu yang sangat mіѕtеrіuѕ.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel