Kim Go Eun dan Lee Min Ho Dibocorkan Makin Romantis di 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' menceritakan kisah raja Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel. Drama ini tayang di SBS.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (5/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan dari drama SBS tersebut yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"The King: Eternal Monarch" sendiri menceritakan kisah raja Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel di mana Korea masing-masing adalah monarki konstitusional dan demokrasi.

Foto adegan terbaru menampilkan Lee Gon dan Jung Tae Eul yang saling berhadapan dalam istana Kerajaan Korea. Pasangan utama "The King: Eternal Monarch" ini tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain.

Lee Gon dengan ekspresi penuh tekad di wajahnya namun memiliki pandangan kesepian di matanya ketika menatap Jung Tae Eul. Sedangkan sang detektif juga memandang Lee Gon dengan ekspresi berkaca-kaca.


Kim Go Eun dan Lee Min Ho Dibocorkan Makin Romantis di \'The King: Eternal Monarch\'

Source: SBS

Ketegangan meningkat karena Lee Gon tidak dalam pakaian kekaisaran yang biasa, tetapi seragam angkatan lautnya. Masih harus dilihat mengapa pasangan ini saling menatap dengan saksama dan apa yang mendorong Lee Gon untuk mengenakan seragam angkatan lautnya.

Mengiringi foto adegan terbaru "The King: Eternal Monarch" itu, tim produksi justru mengungkap bocoran sebaliknya yang menyebutkan jika hubungan Lee Gon dan Jung Tae Eul bakal semakin romantis.

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun terus membangun kisah cinta yang membentang di seluruh alam semesta paralel dengan chemistry menakjubkan mereka. Lee Gon dan Jung Tae Eul telah membuat hati para penonton berpacu, tetapi kali ini, mereka akan membawa perasaan sedih. Mohon diantisipasi," ungkap tim produksi. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel