DJ Katty Butterfly Muak ke Orang Munafik Usai Diterpa Masalah Rumah Tangga, Sindir Siapa?
Instagram
Selebriti

Setelah rumah tangganya digoncang kabar perceraian, DJ Katty Butterfly kembali curhat tentang rasa kesalnya terhadap seseorang yang berpura-pura baik di depannya.

WowKeren - DJ Katty Butterfly belum lama ini kembali mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Dalam postingannya, Katty tampak kesal terhadap seseorang yang bermuka dua alias munafik.

Meski tak membeberkan sosok yang ia maksud, Katty mengisyaratkan bahwa ia mengenal sosok orang munafik tersebut. "Saya benci orang 2 muka okay? Jangan pikir saya bego tapi saya tahu kamu," bunyi tulisan Katty di Instagram pada Sabtu (2/5).

Tak hanya itu, Katty juga kembali meluapkan rasa kesalnya terhadap orang yang berpura-pura baik di depannya, namun ternyata menjelek-jelekkan dirinya di belakangnya selama ini. DJ asal Thailand tersebut pun mengisyaratkan bahwa orang yang sindir adalah seorang wanita yang sudah berkeluarga dan punya anak.

"Jangan acting sm I. U baik banget Di belakang u gila jelek I semua sis !!!! U gk malu u anak Dan tuhan," ungkap Katty di Instagram Story belum lama ini. Postingan Katty tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.


Para netter pun ramai memberikan komentar usai melihat curhatan Katty tersebut. Banyak dari mereka yang merasa iba, lantaran menduga Katty kembali menghadapi masalah rumah tangga dengan sang suami, Andri Tanu Wijaya.

Sebelumnya, Katty sempat menuding Andri selingkuh dan mengunggah foto sang suami saat bersama wanita lain, yakni Shelley Soju. Andri pun sudah mengaku terpikir untuk menyudahi rumah tangganya dengan Katty lewat perceraian.

"Padahal doi udah berenti ngedj jadi ibu rumah tangga gitu masih ditinggalin," komentar akun @karti*****manto. "@karti*****manto Iya kesian, padahal udah berubah banyak banget dia, skrg lebih keibuan banget.." sahut akun @aunty******lombe.

"Udah semontok dan secantik itu masih jg diselingkuhin, guys," ujar akun @ibu******tik. "Emang dasar ya lki2 kalau berduit bisa nglakuin seenak udel dia, dapat bini cantik, body aduhai masih aja gak puas," sambung akun @nona****putry.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait