Eko Patrio dan Anak Kompak Beri Kejutan Di Hari Ulang Tahun Viona Rosalina
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio dan putra putrinya terlihat kompak saat memberikan kejutan untuk menyambut hari ulang tahun Viona Rosalina yang baru saja genap berusia 41 tahun pada Senin (4/5).

WowKeren - Eko Patrio terlihat mempersiapkan kejutan untuk menyambut hari kelahiran sang istri tercinta, Viona Rosalina yang kini genap berusia 41 tahun. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan video di laman Instagram milik Eko.

Eko dan anak-anaknya terlihat kompak membuat Viona terkejut sekaligus terharu saat datang kepadanya membawa kue beserta lilin ulang tahun. Masing-masing dari putra putrinya membangunkan Viona dengan membawakan kue ulang tahun untuknya.

Sementara Eko bertugas merekam momen dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kemudian Viona diminta berdoa dulu sebelum akhirnya meniup lilin di masing-masing kue ulang tahun yang dibawakan oleh anak-anaknya.

"Aduh aku ulang tahun," ungkap Viona saat melihat masing-masing anaknya membawa kue. Eko lantas memberikan kecupan pada sang istri. "Hmm biar sehat, biar bundanya sehat," ujar Eko lantas diukuti putra-putrinya untuk bergantian memberikan kecupan pada ibundanya.


Setelah itu, Viona melakukan sesi potong kue untuk kemudian dibagikan di masing-masing piring Eko dan anak-anaknya agar bisa makan bersama. "Yang mana duluan ini, semuanya enak-enak," ujar Viona. "Potong kuenya, mamaku ulang tahun, semoga menjadi istri yang membanggakan," ujar Eko.

"Surprise lagi tidur kita bangunin... met ultah ...panjang umur ... sehat selalu...banyak berkah... tuk istri tercinta @viona__rosalina @naylayuu @canavaroekopatrio," tulis Eko sebagai keterangan pada video postingannya. Tak ayal, unggahan Eko tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Kolom komentar terlihat banjir dengan ucapan selamat ulang tahun dari netizen dan rekan artis lainnya. Sementara Viona terlihat langsung membalas ucapan tersebut dengan ungkapan terima kasih.

"Happy bday Viona," tulis Titi Kamal. "Waaahhh selamat ultah kak Viona," sahut Angel Karamoy. "Happy birthday bunda @viona__rosalina wish u all the best~~ sehat terus dan bahagia terus ya bunda," timpal Lee Jeong Hoon.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru