Hamil 7 Bulan, Cut Meyriska Cerita Tak Pernah Rewel Soal Ngidam
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska sebut dirinya tak begitu sering mengalami ngidam yang menyusahkan suaminya. Di usia kandungan yang menginjak 7 bulan, ia mengaku hanya beberapa kali merasakan yang namanya ngidam berat.

WowKeren - Cut Meyriska tengah mengandung calon buah hati dari pernikahannya dengan Roger Danuarta. Saat ini kandungannya telah memasuki usia tujuh bulan. Bagi kebanyakan ibu hamil, ngidam adalah hal yang wajar terjadi. Namun, rupanya Cut Meyriska mengaku jika ia jarang merasakan ngidam.

"Aku enggak tahu kenapa, ya, entah itu cuma mindset aku doang masalah ngidam itu enggak ada atau ada, tapi yang jelas keinginan yang harus dicapai banget itu enggak pernah, sih. Misal aku pengin mangga, lagi enggak musim, ya sudah, enggak harus. Jadi, cukup tidak saling merepotkan," ujar Cut Meyriska mengutip Kumparan, Senin (4/5).


Lebih lanjut, aktris berusia 26 tahun tersebut menceritakan secara singkat hal apa saja yang ia lakukan untuk menjaga kandungan. Terlebih, saat ini Cut Meyriska tengah mengandung di tengah pandemi Covid-19. Karenanya, Cut Meyriska dan Roger harus kompak dalam menjaga kesehatan sang buah hati.

"Alhamdulillah, selama hamil di rumah saja. Jadi, makan dan istirahat yang cukup," ucap Cut Meyriska.

Roger pun menambahkan jika ia dan sang istri selalu rajin melakukan check up meski dalam suasana pandemi seperti ini. Roger mengatakan jika kondisi sang jabang bayi dan ibunya baik-baik saja dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Sebagai suami siaga, Roger pun selalu memantau segala asupan dan vitamin yang dikonsumsi oleh istri tercinta.

"Kami kemarin juga rutin check up. Vitamin juga rutin. Ya, alhamdulillah, perkembangan (janinnya) baik," tutur Roger.

Harus melalui masa kehamilan di tengah pandemi Corona, Cut Meyriska mengaku sempat khawatir dan takut. Namun, Cut Meyriska menuturkan jika ia dan sang suami tidak ingin terlalu larut dalam pikiran negatif. Cut Meyriska hanya berharap agar pandemi ini bisa segera berakhir, dan proses persalinannya bisa berjalan dengan lancar.

"Kami pastinya khawatir sekali, ya. Kekhawatiran, ketakutan, pasti ada. Kami berharap semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir supaya lahirannya juga enggak perlu khawatir yang berlebihan," pungkasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts