Zaskia Adya Mecca Dukung Kegiatan Putri Sulungnya yang Punya Ide Kreatif Selama Berada di Rumah
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa ia mendapati putri sulungnya yang memiliki ide kreatif selama berada di rumah. Zaskia lantas menyambutnya dengan sukacita dan membebaskan anaknya mengejar impiannya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu selebriti yang kerap membagikan momen anak-anaknya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Zaskia kembali mengunggah sebuah momen saat ia mendapati putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo ingin membuka sebuah corner Instagram.

Melalui unggahan di laman akun Instagram, Zaskia mengungkapkan keinginan sang putri dan disambut sukacita oleh dirinya. Zaskia terlihat sangat setuju dengan tujuan sang putri yang mempunyai impian membuat corner tersebut.

"Kemarin malam sblm tidur Sybil bilang, ⁣⁣ 'Bia aku ada dream tapi kayanya susah terwujud deh⁣' 'Apa itu nak? Once km ragu bilang ga akan terwujud, maka betul ga akan terwujud.. Tapi ketika kamu yakin akan terjadi, maka semua bisa terjadi! Karna Allah SWT bilang *AKU sesuai sangkaan hambaKU*⁣' 'Ah, okay! Aku pengen punya corner instagram, aku yang fotoin, dan setting tempatnya.. Ada yang mau dateng ga ya?' 'Ada! Dan buatlah Syb!'," tulis Zaskia pada hari ini, Senin (4/5).

Dengan dukungan Zaskia, akhirnya Sybil memutuskan untuk langsung membuat iklan lewat laptopnya. Sybil bahkan menaruh iklan tersebut di seluruh rumah lalu menunggu pelanggan untuk mengunjungi corner-nya.

"Langsung dia buka laptop dan bikin iklannya.. Pagi hari dia bangun lbh cepet, semangat, dia dekor spotnya, tempel iklan di seluruh rumah.. lalu nunggu pelanggan..⁣⁣" ungkap Zaskia.


Tak selang berapa lama, pelanggan pertama pun datang mengunjungi corner Sybil. Pelanggan tersebut adalah sang paman lalu menyusul adik-adik dan ayahnya. "Datanglah oom @adi_bromo sebagai pelanggan pertama, dia super HAPPY (thanks oom!), dilanjut Bia,ade2nya dan Abi...⁣⁣" kata Zaskia.

Zaskia kemudian mengungkapkan bahwa keesokan harinya, Sybil akan membuat snack corner. "Alhamdulillah bahagia Sybil, terlihat Puas di wajahnya sepanjang sore dan udah bikin dream lagi untuk besok 'Bikin Snack Corner untuk buka puasa dia yang masak!'," ucap Zaskia.

Sebagai penutup keterangan unggahannya, Zaskia mengatakan bahwa ia akan mendukung segala ide atau mimpi yang dimiliki oleh sang anak. Ia berharap anak-anaknya menjadi generasi masa depan yang optimis untuk mengejar cita-cita mereka.

"Ahh sayang, we will support you as always! Tetep semangat mengeluarkan ide, menjalankannya dan berekspresi.. Masa depan berada ditangan generasi optimis Juga kreatif seperti kamu!!!" tutup Zaskia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru