Tetap Asah Skill Sambil Menunggu Aplikasimu Diterima
Rawpixel
SerbaSerbi

Di tengah Pandemi Corona, ada banyak sekali karyawan yang dirumahkan maupun di-PHK. Jika Anda mengalami situasi ini, sebaiknya tetap bersabar dan mulai mencari pekerjaan baru dengan mengikuti beberapa tips berikut ini.

WowKeren - Sembari menunggu aplikasi lamaran Anda diterima, sebaiknya manfaatkan momen karantina mandiri di rumah untuk mengasah skill. Anda bisa mengikuti beberapa kelas online atau belajar melalui YouTube dan internet. Perhatikan skill apa saja yang dibutuhkan perusahaan yang Anda lamar dan asah kemampuan Anda dengan sebaik mungkin. Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa kegiatan positif yang berguna untuk mengasah skill.

Jika Anda tertarik untuk bekerja di sebuah perusahaan, tapi perusahaan yang Anda tuju sedang tidak melakukan perekrutan pegawai, sebaiknya jangan bersedih. Anda bisa menanyakan apakah perusahaan tersebut akan melakukan perekrutan dalam waktu dekat dan mintalah mereka untuk mengingat lamaran Anda.

Demikian delapan tips melamar kerja di tengah Pandemi Corona yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips tetap produktif selama berpuasa di tengah Pandemi Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengontrol karyawan selama WFH.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait