Cut Meyriska Tetap Puasa Meski Hamil, Perlakuan Roger Danuarta Saat Sahur dan Buka Puasa Terungkap
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Cut Meyriska yang kini hamil anak pertama buah cintanya dengan Roger Danurta mempunyai alasan tersendiri untuk tetap puasa Ramadan. Ia juga bercerita tentang momen puasa bersama sang suami tercinta.

WowKeren - Cut Meyriska saat ini tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan Roger Danuarta. Namun meski sedang hamil, aktris yang akrab disapa Chika ini tetap menjalankan ibadah puasa.

"Sebenarnya, selagi kita menjalankannya dalam keadaan aman, maksudnya tidak ada keluhan atau rasa tak sanggup, itu enggak apa-apa," kata Chika seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi, kalau ada keluhan, misal jadi tambah lemas atau apa yang tidak baik, ya, sebaiknya konsultasi ke dokter."


Keputusan Chika untuk berpuasa tersebut mendapat dukungan penuh dari Roger. Ia menyebut yang terpenting kondisi Chika dan sang calon buah hati tetap terjaga.

"Memang yang diutamakan di sini calon bayinya, ya. Yang penting, calon bayi tak terganggu, sehat, ya, sama saja," sambung Roger. "Sama halnya seperti ibu hamil yang bekerja atau berkegiatan. Selama tak mengganggu kesehatan, silakan."

Selain itu, Chika mengungkap bahwa Roger selalu membantunya menyiapkan menu sahur dan buka puasa. Namun terkadang aktris berusia 26 tahun ini merasa tak enak karena Roger membantunya.

"Roger bantuin," ungkap Chika. "Justru aku yang melarang Roger untuk bantuin aku gitu karena, kan, aku merasa itu tugas."

Chika membeberkan bahwa Roger memang selalu membantunya memasak di dapur. Ia menyebut hal tersebut sudah dilakukannya sejak resmi menikah.

"Sebenarnya, dia itu tipenya, kalau aku ke dapur, dia ikut juga, enggak mau yang aku sendiri gitu. Dia tetap ikut mau bantu," lanjut Chika. "Misal, aku masak satu menu, dia masak satu menu juga. Jadi, tetap bareng-bareng. Entah misal aku masak makanan, dia bikin minuman atau yang lain."

Sejauh ini, Chika mengungkap Roger tak kesulitan untuk dibangunkan saat sahur. Bahkan terkadang Roger bangun terlebih dahulu untuk menyiapkan menu santap sahur.

"Kadang-kadang, dia duluan yang bangun, terus dia ke bawah, nih. Aku, kan, kalau masak daging itu suka direbus dulu, dimasukkan ke kulkas, tinggal digoreng," tutur Chika. "Kadang- kadang dia sudah duluan goreng. Memang kerajinan sudah bangun duluan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts