Putra Bungsu Ira Wibowo Lulus SMA di Tengah Pandemi Covid-19: Rasanya Campur Aduk
Instagram
Selebriti

Ira Wibowo membagikan kabar mengenai kelulusan putra bungsunya dari bangku SMA. Bukan gembira, Ira rupanya mengalami perasaan campur aduk lantaran kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

WowKeren - Musibah pandemi Covid-19 di Tanah Air hingga kini masih belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Akibatnya, proses pendidikan pun mengalami gangguan. Salah satunya dialami oleh putra bungsu Ira Wibowo yang harus menjalani kelulusan di rumah saja.

Hal itu diungkapkan Ira lewat sebuah postingan di akun sosial media miliknya baru-baru ini. Dalam postingan tersebut Ira juga mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan prosesi pengumuman kelulusan sang putra secara online. Pada video tersebut, diketahui bahwa putra bungsunya, Mario Arya Bagaskara, baru saja lulus dari bangku SMA.

"Yeaaaay....anak bungsuku lulus SMA... Video meeting acara pengumuman kelulusan siswa kls XII SMA Garuda Cendekia...acara kelulusan yg terasa begitu berbeda dgn saat ketika kakak2nya lulus2an bbrp thn yg lalu...tdk ada saling rangkul dan becanda antar sahabat2 di sekolah...tdk ada salam dan salim kepada para guru," tulis kakak kandung Ari Wibowo tersebut.


Ira pun menceritakan bahwa acara kelulusan putra bungsunya kali ini sangat berbeda dengan kakaknya. Hal itu tentu saja karena pandemi Covid-19 yang masih terus menghantui masyarakat Indonesia. Karena hal itu pula, Ira mengaku tidak bisa benar-benar bahagia dengan kabar kelulusan Mario.

"Sungguh membuat perasaan yg ada betul2 campuraduk...antara senang, bangga, tapi juga ada rasa sedih dan yang pasti: aneh...somehow it just feels weird...tp kita gak mau membiarkan covid-19 merampas kebahagiaan hari ini.. we are truly grateful for every bit of happiness that we can experience," sambung Ira.

Meski begitu, Ira rupanya tidak ingin pandemi Covid-19 itu terlalu mempengaruhi kondisi psikologinya. Wanita berusia 52 tahun itu pun mengaku tetap bersyukur dengan segala kebahagiaan yang telah diberikan Tuhan untuknya dan keluarga.

"Terimakasih ya Tuhan atas kebahagiaan hari ini...alhamdulillah. Selamat utk semua anak2 kls 12 dimanapun berada...insya Allah keadaan ini akan membuat kalian menjadi generasi yg semakin tangguh," pungkas Ira Wibowo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru