Tak Punya Banyak Kenangan, Igor Saykoji Sebut Almarhum Didi Kempot Sosok Rendah Hati
Instagram
Selebriti

Kepergian almarhum Didi Kempot telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sebagian masyarakat Indonesia. Igor Saykoji turut berduka atas meninggalnya Didi sambil mengenang momen bersama almarhum.

WowKeren - Kepergian maestro terbaik Tanah Air, Didi Kempot, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga maupun rekan-rekan almarhum. Salah satu rekan sesama artisnya, Igor Saykoji juga turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum Didi.

Igor menyampaikan duka atas meninggalnya Didi Kempot di laman akun Instagram-nya. Igor mengunggah video saat ia tengah melakukan latihan bersama Didi. Meski hanya memiliki sedikit kenangan, Igor menyebut latihan bersama Didi tersebut sungguh bermakna.

"Selamat jalan mas Didi Kempot - cuma sedikit kenangan bersama, tapi yang paling bermakna justru waktu dibalik layar kita latihan bareng sebelum live," tulis Igor pada hari ini, Selasa (5/5).

Lelaki berumur 36 tahun ini kemudian menyebut almarhum Didi sosok seniman yang sangat ramah. Selain itu, Igor mengatakan bahwa mendiang Didi adalah seorang yang rendah hati. "Keramahan, dan kerendahan hati yang luar biasa yang akan selalu diingat selain karya-karya abadinya," tutup Igor.

Cerita Igor langsung mendapatkan respons dari para pengikutnya di Instagram. Para netizen turut memanjatkan doa untuk Didi agar husnulkhatimah sekaligus mengenang karya-karya almarhum.


"Selamat jalan Legend musik Indonesia. Karya2mu akan selalu abadi. #RipDidiKempot," kata salah satu netter. "Sugeng tindak pakde. Husnul khatimah . Matursuwun karyane," ujar netter lain. "Mas Didi Kempot telah meninggalkan karya2 yang indah di bangsa ini," tambah netter lain. "Semoga amal ibadah mu diterima oleh Allah SWT," sahut netter lain.

Seperti diketahui, maestro campur sari Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah pada hari ini, Selasa (5/5). Penyanyi yang dijuluki 'Godfather of Broken Heart' ini diduga terkena serangan jantung.

Kakak almarhum Didi, Lilik, mengungkapkan bahwa adiknya tak mempunyai riwayat sakit. Keluarga berpendapat jika Didi mengalami serangan jantung akibat kelelahan. Didi sendiri tidak mengatakan bahwa ia sedang sakit.

"Tadi malam dibawa ke RS Kasih Ibu di Solo. Kalau saya prediksi kecapekan, tapi dia enggak ngomong kalau sakit betul. Tiba-tiba lemas, panas, terus ke dokter, terus enggak ada (meninggal)," tandas Lilik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait