Bintang Emon Parodikan Aksi Ferdian Paleka Nge-Prank Waria Langsung Banjir Pujian
Instagram/bintangemon
Selebriti

Aksi YouTuber Ferdian Paleka diparodikan oleh Bintang Emon belum lama ini. Namun aksi Bintang justru patut dicontoh dan membuatnya mendapatkan banyak pujian. Seperti apa?

WowKeren - Belakangan ini, publik menyoroti sosok YouTuber Ferdian Paleka yang melakukan aksi prank terhadap kaum waria. Ferdian bersama teman-temannya sengaja menjahili para waria yang mereka temui di jalanan kota Bandung, Jawa Barat.

Ferdian cs pun membagikan kardus yang mereka klaim sebagai bantuan sembako, namun isinya sudah diganti dengan batu bata dan sampah. Sontak aksi Ferdian cs tersebut menuai banyak kecaman, serta sudah dipolisikan oleh para waria yang menjadi korban prank.

Di tengah-tengah kontroversi yang disebabkan oleh aksi Ferdian, komika Bintang Emon tampak ikut memberikan sindiran. Namun Bintang membuat sindiran lewat parodi dan bertolak belakang dengan aksi Ferdian. Hal ini ditunjukkan Bintang melalui video yang diunggah di Instagram pada Selasa (5/5).

"Hello guys, welcome to my channel. Kali ini gue akan ketemu transpuan atau waria untuk bagi-bagi box makanan, yang isinya beneran makanan. Ada beras dan sembako yang lain," ucap Bintang bergaya ala Ferdian. "Halo guys, maaf ya ngantarnya pakai motor soalnya mobilnya dipakai buat jualan sepatu KW."

Lebih lanjut, Bintang berjumpa seorang temannya yang berdandan seperti waria lalu menyerahkan sembakonya. Saat membuka bingkisan sembakonya, waria tersebut berteriak dan menyumpahi Bintang agar mendapatkan pahala.


"Wah udah ada nih, guys. Ini ada bingkisan makanan. Bagi-bagi lu ya. Awas bohong betis lu kenceng," tutur Bintang. "Heh, kok ini sembako beneran? Awas aja lu dapat pahala lu. Siap-siap aja lu masuk surga ya," seru sang waria.

Selanjutnya, Bintang membuat permintaan maaf karena aksinya menimbulkan kehebohan. "Halo guys. Saya memutuskan untuk minta maaf sama kejadian kemarin, tapi bener," kata Bintang. Video parodi Bintang tersebut pun sudah ditonton ratusan ribu kali dan mendapatkan banyak pujian dari netizen.

"Nah ini baru mendidick," ujar akun @irg***ari. "Nah gini kan enak..gk kaya yg onoh," imbuh akun @dh****rt. "Wkowkow bisa ae nyindir nya tutup limun," sahut akun @fajargan******nglainnotq.

"Wah nyindirnya keren wwkwk," komentar akun @chev****lana. "Kreatif bgt si aa yg satu ini," tambah akun @jemm****reas. "LANJUTIN TERUS PRESTASI MU ABANG AKU," seru akun @irha*****aroq.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait